detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 31 Okt 2018 14:40 WIB

Raih Emas, Kevin Sanjaya Cs Dapat Tabungan BritAma Rp 100 Juta

Rizki Ati Huluwa - detikSport
Foto: Rizki Ati Huluwa/Detikcom Foto: Rizki Ati Huluwa/Detikcom
Jakarta - Dalam rangka memberikan apresiasi serta sebagai bentuk dukungan terhadap kemajuan olahraga Badminton di Indonesia, Bank BRI memberikan apresiasi dalam bentuk Tabungan BRI BritAma. Apresiasi tersebut diberikan kepada atlet badminton peraih medali pada ajang Asian Games 2018.

Acara pemberian apresiasi dan penghargaan kepada atlet badminton berprestasi tersebut diselenggarakan di Kantor Pusat Bank BRI, Jakarta, Rabu (31/10/2018).

"Bank BRI selalu berkomitmen untuk mendukung pembinaan atlet-atlet terbaik Indonesia, salah satunya adalah melalui apresiasi yang diberikan kepada atlet badminton yang berhasil memberikan medali dalam event Asian Games 2018 lalu," ungkap Direktur Konsumer Bank BRI Handayani.

Setiap peraih medali emas dari dari cabang badminton tersebut mendapatkan apresiasi masing-masing atlet sebesar Rp 100 Juta dan untuk peraih medali perunggu sebesar Rp 50 juta dalam bentuk Tabungan BRI Britama.


Adapun para atlet yang mendapatkan apresiasi dan penghargaan dari BRI di antaranya adalah Marcus Gideon dan Kevin Sanjaya (peraih medali emas badminton), serta Greysia Polli, Apriani Rahayu, Tantowi Ahmad dan Liliyana Natsir (peraih medali perunggu badminton).

Dengan diberikannya apresiasi dalam bentuk tabungan, maka para atlet selain mendapatkan fasilitas dan fitur yang memberikan beragam kemudahan dari produk Tabungan BRI BritAma. Nasabah produk Tabungan BRI Britama, secara otomatis bakal dilindungi asuransi kecelakan diri atau personal accident dengan nilai pertanggungan sebesar 250% dari saldo akhir dan maksimal dapat mencapai Rp 150 juta.

"Selain penghargaan dan apresiasi dalam bentuk finansial, para atlet kebanggan Indonesia tersebut akan secara otomatis dapat menikmati fasilitas perlindungan asuransi kecelakaan diri dari produk Tabungan BRI BritAma sebagaimana nasabah kami," ujar Handayani.

Handayani mengatakan dengan diberikannya apresiasi ini, diharapkan menjadi motivasi bagi atlet untuk lebih mengharumkan lagi nama bangsa di kancah dunia.


"Komitmen BRI ingin memajukan spirit anak muda melalui olahraga. Ke depannya mungkin tak hanya bulutangkis, tapi juga sepakbola dan lainnya yang akan di support," kata Handayani.

Pada kesempatan yang sama, para atlet mengungkapkan rasa terima kasihnya pada BRI karena telah memberikan apresiasi lebih pada atlet berprestasi Tanah Air.

"Saya mewakili atlet yang lain mengucapkan terima kasih pada BRI yang telah memberikan apresiasi ini pada kami. Kita tak melihat nominalnya, mungkin ini bisa dipakai untuk modal usaha nanti," kata Liliyana Natsir yang mewakili atlet bulutangkis. (idr/idr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed