detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 16 Nov 2018 19:55 WIB

Anggota Brimob Polda Bali Perkuat Timnas Bola Pasir di Piala AFF

Aditya Mardiastuti - detikSport
I Dewa Kadek Dwipayudha bersiap tampil di Piala AFF bersama Timnas Indonesia bola pasir. (dok. Brimob Polda Bali) I Dewa Kadek Dwipayudha bersiap tampil di Piala AFF bersama Timnas Indonesia bola pasir. (dok. Brimob Polda Bali)
Denpasar - Salah satu anggota Brimob Polda Bali memperkuat Timnas Indonesia di Piala AFF 2018. Dia, I Dewa Kadek Dwipayudha.

Dewa merupakan personel Satuan Brimob Polda Bali itu bakal berlaga di Piala AFF Beach Soccer Championship 2018. Ajang itu digelar di Tanjung Benoa, Bali tanggal 18-24 November 2018.

Dewa menyatakan tidak mudah untuk lolos sebagai salah satu atlet yang mengikuti kompetisi tersebut. Di ajag Asia Tenggara itu,Indonesia akan memperkuat tim sepak bola pantai melawan empat negara lain yaitu Vietnam, Malaysia, Thailand, dan Timor Leste.




"Saya harus mengikuti beberapa rangkaian tahap seleksi hingga akhirnya dipilih dan akhirnya mengikuti ajang bergengsi ini," kata Dewa, Jumat (16/11/2018).

Kabid Humas Polda Kombes, Hengky Widjaja, mendukung personelnya untuk memperkuat timnas. Dia pun mendoakan Dewa dan Timnas sukses.

"Mudah-mudahan Brigadir Dewa mampu memperkuat Tinmas Indonesia dan menjadi juara. Mari kita doakan Timnas Indonesia," ujar Hengky.



Simak video 'Lawan Thailand, Timnas Siap Berlaga Bak Final':

[Gambas:Video 20detik]

Anggota Brimob Polda Bali Perkuat Timnas Bola Pasir di Piala AFF
(ams/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed