detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 22 Nov 2018 18:55 WIB

Meski Gagal Juara AFF 2018, Grab Tetap Dukung Tim Garuda

Akfa Nasrulhak - detikSport
Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay Foto: ANTARA FOTO/Akbar Nugroho Gumay
Jakarta - Indonesia dipastikan gagal melangkah lebih jauh di kejuaraan Piala AFF 2018. Kegagalan itu terjadi karena tim Garuda kalah poin pascalaga Thailand dan Filipina 1-1 di Stadion Panaad, Rabu (21/11/2018) malam WIB.

Hasil itu membuat Thailand dan Filipina sama-sama mengantongi tujuh poin. Dengan tambahan poin ini, Thailand dan Filipina masih berbagi posisi teratas Grup B Piala AFF 2018. Indonesia yang baru mengumpulkan tiga poin, sudah tak bisa mengejar raihan poin Thailand dan Filipina.



Meski dipastikan gagal, Timnas Indonesia masih bisa bertekad di laga terakhir untuk mempersembahkan kemenangan sebagai penutup Piala AFF 2018. Laga tersebut akan digelar pada Minggu (25/11/2018) melawan Filipina.

Sebagai official sponsor untuk Timnas Indonesia dalam laga AFC Cup U-19, Piala AFF 2018, Grab terus mendukung para punggawa Merah Putih pada pertandingan terakhir maupun pertandingan persahabatan lainnya.

Salah satu bentuk dukungannya adalah dengan menyediakan titik lokasi pick-up dan drop-off penumpang untuk pengguna GrabCar, GrabBike, dan GrabFood di lokasi penyelenggaraan AFF 2018 di Stadion GBK. Di sana juga ada GrabFood mini festival.

Grab juga memberikan beragam promo menarik lainnya seperti tiket gratis untuk pelanggan dengan perjalanan terbanyak, fasilitas fast track agar pelanggan Grab dapat membeli tiket tanpa antrean, serta pelanggan Grab dapat gunakan saldo OVO untuk membeli tiket AFF.

Bagi yang ingin menonton pertandingan penutup di GBK, bisa memesan GrabCar Plus atau GrabCar 6. Grabcar Plus didapat dari mitra Pengemudi bintang 5 dengan asuransi untuk mitra pengemudi dan penumpang sesuai kapasitas mobil, kapasitas maksimum mobil ini hanya untuk 4 orang. Sementara GrabCar 6 memiliki kapasitas maksimum untuk 6 orang dan bagasi hingga 80 kg. Terdapat asuransi gratis juga untuk mitra pengemudi dan penumpang selama perjalanan.



Marketing Director Grab Indonesia Mediko Azwar, mengatakan pihaknya ingin terus berpartisipasi mengajak masyarakat agar senantiasa mengobarkan semangat ke Timnas Indonesia, sebagaimana ajang olahraga sebelumnya di Asian Games dan Asian Para Games 2018.

"Peraihan medali di ajang Asian Games 2018 beberapa waktu lalu membuktikan bahwa Indonesia kaya akan atlet-atlet berbakat yang berpotensi untuk memajukan industri olahraga Tanah Air," ujar Mediko beberapa waktu lalu.

"Setelah berpartisipasi dalam dua ajang bergengsi olahraga tingkat Asia, Grab kembali hadir di Piala AFC U-19, Piala AFF 2018 serta pertandingan persahabatan Timnas Indonesia lainnya dengan misi untuk mendekatkan masyarakat kepada turnamen cabang olahraga favoritnya serta timnas Indonesia melalui kampanye #KemenanganItuDekat," tambahnya.


(mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed