detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 23 Nov 2018 19:28 WIB

Di Acara ISA, Chris John: Semoga Penghargaan untuk Atlet Lebih Banyak

Mercy Raya - detikSport
Mantan petinju Indonesia, Chris John. (Foto: Mercy Raya/Detikcom) Mantan petinju Indonesia, Chris John. (Foto: Mercy Raya/Detikcom)
Jakarta - Indonesian Sport Award akan digelar malam ini. Sebelum acara di mulai, eks petinju Indonesia, Chris John, mengucapkan harapannya.

Trans7 bersama Kementerian Pemuda dan Olahraga menggelar malam penghargaan untuk para atlet. Di siarkan di Trans7, pukul 20.00 WIB malam, para atlet baik yang masuk nominasi dan para undangan sudah mulai hadir di acara yang digelar di Studio 1, Gedung Trans TV, Tendean, Jumat (23/11/2018).

Satu legenda yang sudah hadir yaitu Chris John. Mengenakan kaos berkerah Merah Putih, juara dunia kelas bulu pertama dari Indonesia, ini semringah menyambut acara tersebut.




"Ini acara untuk apresiasi dan menghargai para atlet. Dan baik sekali untuk memotivasi atlet agar terus berprestasi, begitu juga untuk yang lainnya agar ikut terpacu menciptakan prestasi lainnya," kata Chria John kepada detikSport, di lobi Trans TV.

Chris John, yang didapuk membaca nominasi ISA, juga mengaku senang karena atlet sekarang prestasi jauh lebih banyak ketimbang saat pada zamannya.

"Acara penghargaan juga ada tapi tidak banyak seperti sekarang dan (atlet) kurang terekspose juga. Semoga acara ini terus ada agar atlet olahraga lebih semangat dan bergairah untuk menciptakan prestasi ke depannya," harapnya.




(mcy/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed