detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 23 Nov 2018 22:27 WIB

Menpora Harap Cabor Menembak Terus Raih Prestasi Internasional

Akfa Nasrulhak - detikSport
Menpora Imam Nahrawi menerima legenda menembak Indonesia Lely Sampoerno/Foto: Dok Kemenpora Menpora Imam Nahrawi menerima legenda menembak Indonesia Lely Sampoerno/Foto: Dok Kemenpora
Jakarta - Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) Imam Nahrawi menerima legenda menembak Indonesia Lely Sampoerno yang juga pengurus Persatuan Penembak Indonesia (Perbakin). Dalam pertemuan ini, Imam didampingi oleh Deputi Bidang Prestasi Olahraga Mulyana dan Staf Ahli Bidang Hukum Olahraga Samsudin.

Pertemuan ini digelar di Gedung Kemenpora, Jakarta, Jumat (23/10) sore. Dalam pertemuan itu, Lely Sampoerno menyampaikan program rencana pembinaan atlet menembak. Lely yang datang bersama dua rekannya, yakni Selviana dan Erni, juga menyampaikan selamat atas suksesnya perhelatan Asian Games dan Asian Para Games 2018.

"Yang pertama, kami ingin menyampaikan selamat atas suksesnya Asian Games dan Asian Para Games. Kedua, kami ingin menyampaikan program kami untuk mempersiapkan diri di kejuaraan yang akan datang," kata Lely dalam keterangan tertulis, Jumat (23/11/2018).


Selain itu, pertemuan ini juga membahas keberadaan lapangan tembak. Lely memaparkan ada beberapa daerah yang memiliki lapangan tembak, antara lain Bandung, Semarang, Surabaya, dan Yogyakarta.

"Kita terus mempersiapkan atlet dan juga pelatih untuk persiapan di kejuaraan mendatang. Mudah-mudahan target (juara) ke depannya tercapai," ujarnya.

Imam menyambut baik pertemuan yang digelar kali ini. Ia berharap atlet menembak dapat terus mengukir prestasi dan bisa mengharumkan nama Indonesia di kancah internasional.

"Perlu pembinaan. Persaingan antar negara itu cukup ketat. Semoga ke depannya, cabang (olahraga) menembak terus menambah prestasi," harap Imam.


(prf/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed