detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 24 Nov 2018 01:11 WIB

Prema Racing Optimistis Raih Poin di Abu Dhabi

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Prema Racing berharap meraih hasil terbaik di F2 Abu Dhabi dok.Sean Gelael Prema Racing berharap meraih hasil terbaik di F2 Abu Dhabi dok.Sean Gelael
Abu Dhabi - F2 2018 akan memasuki seri terakhir di Abu Dhabi akhir pekan ini. Prema Racing optimistis bisa menutup musim dengan baik.

Seri Abu Dhabi akan jadi seri ke-12 dari perjalanan panjang musium ini yang dimulai sejak April lalu. Ini juga yang berlaku untuk kedua pebalap Prema, Nyck de Vries dan Sean Gelael.

Kedua pebalap itu bertekad mengakhiri musim ini dengan sebaik mungkin. Nyck tentu begitu berambisi mengingat dia masih berpeluang finis empat besar. Nyck diposisi ke-4 dengan 184 poin, selisih 13 poin dari peringkat ke-3 pebalap Carlin Lando Norris.






Sementara, Sean yang banyak diganggu masalah di paruh kedua musim ini bertekad mendapat poin sebanyak-banyak di seri ini. Sean saat ini masih berada di posisi ke-15 dengan 29 poin.

Meski tim-tim lain bakal memberi perlawanan sengit, Prema Racing yakin timnya akan mendapatkan hasil terbaik dari De Vries dan juga Sean.

"Kami siap melewati babak akhir musim 2018 yang melelahkan ini. Kami pergi ke Abu Dhabi dengan semangat dan mental positif yang merupakan cerminan potensi kami sesungguhnya. Kami pernah mendapatkan hasil bagus di Yas Marina jadi ingin mengulanginya lagi," ujar bos Prema, Rene Rosin, dalam rilis kepada detikSport.

"Nyck terbukti konsisten di paruh kedua musim dan membuktikan dia bisa menang kapan saja. Sean juga memperlihatkan kemampuannya dalam beberapa kesempatan, walau sayangnya ada saja masalah yang lalu menghantamnya. Kami harus memastikan semua berjalan baik sehingga bisa menikmati seri terakhir ini, sebelum melakukan tes pekan depan," sambung Rene.






Jadwal F2 Abu Dhabi

Jumat, 23 November 2018

14:30 WIB - Practice

22:00 - Qualifying


Sabtu, 24 November 2018

21:40 WIB - Race 1

(LIVESTREAMING www.sean-gelael.com)


Minggu, 25 November 2018

16:35 WIB - Race 2

(LIVESTREAMING www.sean-gelael.com) (mrp/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com