detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 09 Des 2018 13:02 WIB

Sebelum Resepsi, Hulaefi dan Lindswell Dikunjungi Chacha Frederica

Mercy Raya - detikSport
Foto: JoniMetal Foto: JoniMetal
Jakarta - Artis Chacha Frederica menyampaikan ucapan selamat kepada Achmad Hualefi dan Lindswell Kwok lewat akun Instagram. Dia juga mendoakan mempelai.

Dalam pertemuan itu, dia menyampaikan harapan dan doa kepada pasangan wushu, Hulaefi dan Lindswell. Aksi itu diunggah Chacha dalam akun media sosialnya @chafrederica.

Dari satu kali postingan itu, Chacha menyertakan foto dan video. Foto-foto yang diunggah adalah foto dia bersama Lindswell, dan saat Lindswell mendapatkan medali emas Asian Games 2018. Selain itu, dua postingan video berisi ucapan dan doa di sebuah rumah.

Sementara, Huelafi dan Lindswell tampak berdiri berdampingan. Hulaefi berbalut atasan kaos berwarna abu-abu dengan tas slempang. Sementara, Lindswell mengenakan hijab berwarna hitam.


"Assalamualaikum Dira, Ulay, dan Linds (Lindswell). Happy wedding. Insya Allah semua lancar, semuanya berkah. Maaf kami berdua tak bisa datang karena kemendadakan kita," kata Chacha dalam video postingan pertamanya.

"Kami doakan semoga bahagia selalu. Rumah tangganya sakinah mawadah warahmah. Apalagi bu?" tanya Chacha kepada rekannya, Dira.

"Diberkahi Allah selalu," Dira menimpali.

"Yang penting saling menyejukkan satu sama lain. Saling melengkapi. Ulay insyallah bisa menjadi imam dunia akhirat, Lindswell bisa menjadi makmum dunia akhirat. Happy wedding selamat menempuh hidup baru. Bahagia selalu, walau kami tidak bisa datang ke sana tapi insya Allah banyak yang mendoakan," doa pesinetron berusia 29 tahun tersebut.


Tonton video: Doa Imam Nahrawi dan Yusuf Mansur untuk Hulaefi-Lindswell

[Gambas:Video 20detik]



Sementara Hulaefi dan Lindswell kompak menjawab doa Chacha dengan ucapan 'amin'.

Hulaefi dan Lindswell akan menggelar resepsi pernikahan di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Tanahabang, pada Minggu (9/12/2018). Resepsi akan dimulai pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com