detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 09 Des 2018 16:23 WIB

Yusuf Mansyur Kepada Lindswell dan Hulaefi: Met Menikah!

Mercy Raya - detikSport
Foto: Instagram Imam Nahrawi Foto: Instagram Imam Nahrawi
Jakarta - Yusuf Mansyur ikut melayangkan ucapan selamat kepada pasangan Achmad Hualefi dan Lindswell Kwok. Dia juga mendoakan agar keduanya bisa dikaruniai momongan.

Yusuf menyampaikannya lewat akun Instagram miliknya @yusufmansurnew. Yusuf mengunggah undangan pernikahan duo pewushu, Hualefi dan Lindswell, serta kartu denah gedung resepsi yang diterimanya.

Ya, Hualefi dan Lindswell menggelar resepsi di Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Minggu (9/12/2018) pada pukul 19.00 sampai 21.00 WIB.


"Hulaefi dan Lindswell met menikah. MasyaAllah. Kayaknya anaknya nanti langsung jadi wushkids, trus menjadi the wushuboy, trus menjadi wushuman. Wkids, wboy, wman. Bisa difilmkan nih kisah romantisnya, roman percintaan abad ini," Yusuf menuliskan keterangan dalam foto itu.


Tonton video: Doa Imam Nahrawi dan Yusuf Mansur untuk Hulaefi-Lindswell

[Gambas:Video 20detik]



Selain itu, Yusuf mendoakan agar mereka yang masih single bisa mengikuti jejak Hulaefi dan Lindswell. Dia membagikan tips.

"Saya termasuk yang bersyukur dan mendoakan. Juga didoakan buat para jombloers seluruh dunia. Silakan baca 100 shalawat, 100 tasbih, 100 istighfar, semoga hajat terkabul," katanya kemudian.


[Gambas:Instagram]


(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com