detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 09 Des 2018 20:50 WIB

Tangis Bahagia Hulaefi dan Lindswell Pecah Saat Salami Keluarga

Mercy Raya - detikSport
Foto: lemotionphoto for detikSport Foto: lemotionphoto for detikSport
Jakarta - Pernikahan duo pewushu, Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok, berlangsung bahagia campur haru. Mempelai menitikkan air mata.

Resepsi pernikahan Hulaefi dan Lindswell digelar di grand ballroom Hotel Ayana Midplaza, Sudirman, Minggu (9/12/2018). Di tempat yang sebelumnya menjadi 'venue' resepsi artis ternama Raisa Andriana dan Hamish Daud itu didesain mewah dengan nuansa putih dan bunga-bunga berwarna peach sebagai pemanisnya di bagian panggung.

Dari pantauan detikSport, panitia juga hanya menyediakan satu bangku untuk kedua mempelai, sementara kursi untuk kedua orang tua masing-masing pengantin tidak ada. Oleh karena itu, di atas panggung hanya ada Hulaefi dan Lindswell.

Di grand ball room itu pula, panitia telah mendesain beberapa meja bundar dekat panggung. Meja bundar itu untuk tamu VVIP. Sementara, tamu undangan lainnya berdiri.


Nah, pada saat sesi jabat tangan pengantin rupanya Hulaefi dan Lindswell tak kuasa menahan air matanya. Mereka tampak terharu dengan dukungan keluarga besar wushu dan kerabat-kerabat mereka.


Tonton video: Doa Imam Nahrawi dan Yusuf Mansur untuk Hulaefi-Lindswell

[Gambas:Video 20detik]



Sesekali, Lindswell juga menyeka air matanya. Apalagi saat bersalaman dengan rekan-rekannya di pelatnas.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed