detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 09 Des 2018 21:55 WIB

Hulaefi dan Lindswell Menikah, Ini Harapan Menpora Imam Nahrawi

Mercy Raya - detikSport
Menpora Imam Nahrawi hadir dalam resepsi LIndswell Kwok dan Achmad Hulaefi. (dok. Kemenpora) Menpora Imam Nahrawi hadir dalam resepsi LIndswell Kwok dan Achmad Hulaefi. (dok. Kemenpora)
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi menghadiri resepsi pernikahan Achmad Hualefi dan Lindswell Kwok yang berlangsung Minggu (9/12/2018). Dia menitipkan doa dan harapannya.

Menpora hadir didampingi istrinya, Shobibah Rohmah, yang mengenakan gaun hitam dengan motif emas di bagian sisi kiri dan kanan gaun.

Menpora berada di lokasi pernikahan Lindswell dan Hulaefi kurang dari 15 menit. Politisi PKB itu mendapatkan kursi di barisan VVIP dan berbincang dengan Ketua PB WI, Erlangga Hartato. Tak lama, Imam naik ke atas panggung dan menyalami kedua mempelai.

Usai menjabat tangan pasangan medali Asian Games 2018 dari wushu, Lindswell dan Hulaefi, pamitan untuk pulang. Dia ada acara lain di Surabaya.


"Ya selamat kepada kedua mempelai dan tentu ini kabar yang sangat istimewa sekali bagi dunia olahraga. Bahwa di saat mereka prestasi luar biasa di Asian Games dan sekarang berniat untuk melanjutkan bina rumah tangga semoga anak-anaknya bisa menjadi penerusnya," kata Imam.

"Kita tahu bahwa di nomor wushu nomor putri membutuhkan tantangan tersendiri setelah Lindswell pensiun. Tentu saya berharap setelah pernikahan ini dia bisa kembali apakah menjadi motivator atau pelatih agar nantinya nantinya lahir lindswell baru di wushu Indonesia," ujar dia.



(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed