detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 09 Des 2018 22:11 WIB

Lindswell Gelar Resepsi Pernikahan Tak Didampingi Keluarga

Femi Diah - detikSport
Foto: lemotionphoto for detikSport Foto: lemotionphoto for detikSport
Jakarta - Lindswel Kwok, 27 tahun, menggelar resepsi pernikahan tanpa didampingi kedua orang tua. Sang kakak, Iwan Kwok, bilang tak diberi kabar apapun soal pesta itu.

Achmad Hulaefi dan Lindswell menikah di Hotel Ayana Midplaza, kawasan Sudirman, Minggu (9/12/2019). Dari undangan yang diberikan kepada tamu, disebutkan kedua orang tua Lindswell, Tjoa Eng Hin dan Nuraini, menjadi bagian yang turut mengundang.

Tapi, dari pengakuan kakak Lindswell, Iwan Kwok, kedua orang tua mereka belum mengetahui rencana pernikahan hingga tersebar lewat media massa dan media sosial.

"Kami tidak hadir, tidak ada yang hadir karena kami tidak diundang. (Mencantumkan nama orang tua) juga tidak beretika," kata Iwan yang dihubungi detikSport.

"Keluarga tidak ada yang tahu sampai menjadi viral. Kami baru tahu. Di undangan itu juga seolah-olah direstui dan diketahui orang tua dan keluarga," Iwan menambahkan.


Peliknya hubungan Hulaefi dan Lindswell ditengarai dengan perbedaan agama. Sebelumnya, Lindswell pemeluk Budha, yang kemudian berhijab setelah memutuskan pensiun dari wushu setelah Asian Games 2018, sedangkan Hulaefi seorang muslim.

"Bukan menjadi alasannya," ujar dia.


(fem/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed