detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 09 Des 2018 22:28 WIB

Hulaefi dan Lindswell Sudah Ijab Kabul Saat Antar Undangan ke Menpora

Mercy Raya - detikSport
Foto: lemotionphoto for detikSport Foto: lemotionphoto for detikSport
Jakarta - Menpora Imam Nahrawi membenarkan pasangan Achmad Hulaefi dan Lindswell Kwok telah melakukan ijab kabul lebih dulu. Tapi dia lupa kapan persisnya.

Imam hadir di acara resepsi pernikahan Hualefi dan Lindswell di grand ballroom hotel Ayana Midplaza, Minggu (9/12/2018). Setelah Imam dan istri, Shobibah Rohmah, tiba di lokasi sekitar pukul 19.00 WIB, acara segera dimulai.

Setelah menyalami kedua mempelai, Imam menyatakan turut berbahagia dengan pernikahan Hulaefi dan Lindswell. Dia juga menceritakan awal Lindswell dan Hulaefi yang datang ke kediamannya dengan penampilan Lindswell yang telah mengenakan hijab syar'i.

"Saya tidak mengikuti itu (ijab kabul). Waktu di rumah, dia (Lindswell) mengatakan sekali bahwa sudah melakukan itu. Di KUA mana ya? Bulan? Saya tak tahu persisnya. Tapi, waktu Asian Games saya sudah mendengar sih bahwa mereka sudah dekat, hanya dekat," kata Imam.


"Tapi, sampai ke rumah sebelum Asian Games, dia masih belum menggunakan hijab. Setelah kemarin baru paka saya kaget. Yang benar kamu Lindswell? Yang penting semangatnya harus keras lagi, maksimal lagi," ujar dia.

Imam juga mengajak seluruh pihak untuk mendoakan kedua orang tua Lindswell. Sebagaimana dikabarkan, Lindswell belum mendapat restu dari keluarganya.

"Jangan lupa doakan orang tuanya datang. Ya (Lindswell dan Hulaefi bercerita belum mendapatkan restu). Insyaallah. Dengan silaturahim bisa," ujar Imam.

"(Untuk memediasi mempelai dengan keluarga Lindswell) Masih banyak tugas saya." ujar dia.

(mcy/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed