detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 10 Des 2018 07:06 WIB

Pernikahan Tanpa Keluarga Lindswell, Adik Hulaefi Beri Penjelasan

Mercy Raya - detikSport
Pernikahan Lindswell dan Hulaefi tanpa dihadiri keluarga mempelai wanita (lemotionphoto for detikSport) Pernikahan Lindswell dan Hulaefi tanpa dihadiri keluarga mempelai wanita (lemotionphoto for detikSport)
Jakarta - Resepsi pernikahan Lindswell Kwok dengan Achmad Hulaefi tanpa keluarga sang mempelai wanita. Keluarga pengantin pria memberi penjelasannya.

Achmad Hulaefi dan Lindswell menikah di Hotel Ayana Midplaza, kawasan Sudirman, Minggu (9/12/2019). Dari undangan yang diberikan kepada tamu, disebutkan kedua orang tua Lindswell, Tjoa Eng Hin dan Nuraini, menjadi bagian yang turut diundang.

Namun kenyataannya, pernikahan berlangsung tanpa kehadiran keluarga Lindswell. Bahkan, Iwan Kwok, kakak Lindswell, bilang tak diberi kabar apapun soal pesta itu. Kedua orang tua mereka juga belum mengetahui rencana pernikahan hingga tersebar lewat media massa dan media sosial.



Saat hal itu ditanyakan kepada pihak keluarga Hulaefi, sang adik, Anggia, mengklaim pihaknya telah menghubungi keluarga Lindswell.

"Kami sudah berusaha kontak keluarga Lindswell. Tapi mungkin berhalangan saja," ucap Anggia langsung menyudahi.



Tonton video: Cantiknya Lindswell Kwok di Hari Pernikahannya

[Gambas:Video 20detik]



Tidak seperti resepsi pernikahan pada umumnya, pelaminan pada pernikahan Hulaefi-Lindswell tidak menyediakan kursi untuk kedua orang tua mempelai. Hanya ada sebuah kursi untuk pasangan pengantin.

"Kami cuma ingin buat konsep yang simple an yang enggak mau terlalu formal. Begitu saja," kata Anggia.



(mcy/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com