detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 26 Des 2018 09:18 WIB

Khabib Nurmagomedov Ditawari Rp218 M untuk Rematch dengan Conor McGregor

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Khabib Nurmagomedov ditawari rematch dengan Conor McGregor. (Foto: REUTERS/Said Tsarnayev) Khabib Nurmagomedov ditawari rematch dengan Conor McGregor. (Foto: REUTERS/Said Tsarnayev)
Jakarta - Pertarungan kedua Khabib Nurmagomedov dengan Conor McGregor boleh jadi takkan lama lagi terwujud. Sudah ada tawaran untuk Nurmagomedov, meski belum cocok.

Nurmagomedov dan McGregor sebelumnya sudah bertarung pada 6 Oktober lalu di Las Vegas. Nurmagomedov memenangi pertarungan dengan kuncian di ronde keempat, mempertahankan gelar juara dunia UFC lightweight.




Tapi pertarungan itu sendiri jadi lebih dibicarakan karena kericuhan usai pertandingan. Kubu Nurmagomedov dan McGregor terlibat perkelahian.

Kedua petarung saat ini masih menunggu sanksi. Marca melaporkan keputusan akan diambil pada 29 Januari 2019 mendatang.

Tapi sebelum keputusan itu ditetapkan, malah sudah ada tawaran untuk menggelar pertarungan kedua. Kubu Nurmagomedov sudah mendapatkan tawaran, tapi harganya belum cocok.




"Mereka menawarkan 15 juta dollar (Rp218,9 M) untuk rematch dengan Conor, tapi kami mau 30 juta dollar," ungkap ayah Nurmagomedov, Abdulmanap Nurmagomedov dilansir Marca.

Abdulmanap juga mengungkapkan sudah ada sejumlah petarung yang siap menantang putranya. Mereka adalah Dustin Poirier dan Tony Ferguson.


Simak Juga 'Khabib Kecil Bergulat dengan Beruang Pegunungan Kaukasus Utara':

[Gambas:Video 20detik]


(raw/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed