detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 02 Jan 2019 07:54 WIB

Kalahkan Petarung Jepang, Mayweather Malah Diejek Pacquiao dan McGregor

Doni Wahyudi - detikSport
Floyd Mayweather Jr malah diolok-olok usai mengalahkan Tenshin Nasukawa (REUTERS/Issei Kato) Floyd Mayweather Jr malah diolok-olok usai mengalahkan Tenshin Nasukawa (REUTERS/Issei Kato)
Tokyo - Tanpa mengeluarkan banyak tenaga, Floyd Mayweather Jr mengalahkan petarung asal Jepang. Gara-gara duel itu dia diejek Many Pacquiao dan Conor McGregor.

Tepat di malam tahun baru, Mayweather berduel dengan juara Mixed Martial Art asal Jepang, Tenshin Nasukawa. Meski sudah pensiun dari tinju, Mayweather masih terlalu tangguh untuk Nasukawa.

Di ronde pertama saja Mayweather tiga kali memukul jatuh lawannya itu. Sesaat sebelum bel tanda ronde pertama habis dibunyikan, kubu Nasukawa melempar handuk ke dalam ring.



Pertarungan itu dapat banyak komentar negatif dari dunia maya dan media sosial. Nasukawa sama sekali tak mampu memberi perlawanan, sementara Mayweather juga tak terlihat menghormati sang lawan dengan beberapa kali mengolok dengan bahasa tubuh meremehkan.

Usai pertandingan, Mayweather diejek Pacquiao. Petinju asal Filipina itu menyinggung lawan Mayweather yang dinilainya terlalu mudah.

"Ini resolusi awal saya di tahun baru. Meneruskan bertarung hanya menghadapi lawan-lawan yang berpengalaman, lawan yang sepadan atau lebih besar dari saya," sindir Pacquiao di akun Twitternya.






Sindiran juga dilontarkan McGregor, petarung MMA yang juga pernah dikalahkan Mayweather. Melalui Instagram, McGregor menyindir hadiah USD 9 juta yang didapat Mayweather dari pertandingan itu.

(din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed