detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 04 Jan 2019 21:32 WIB

ONE Championship

ONE Championship: Priscilla Lumban Gaol Tak Mau Kecewakan Publik Istora

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Priscilla Hertati Lumban Gaol bakal beraksi tengah bulan ini (dok.ONE Championship) Priscilla Hertati Lumban Gaol bakal beraksi tengah bulan ini (dok.ONE Championship)
Jakarta - Priscilla Hertati Lumban Gaol jadi salah satu petarung lokal di ONE Championship Jakarta bulan ini. Dia bertekad tampil sebaik mungkin agar tak mengecewakan suporternya.

Bertajuk ONE: ETERNAL GLORY, ajang beladiri campuran ini akan berlangsung lagi di Istora Senayan, Jakarta (19/1/2019) mendatang. Pada laga utama, pemegang gelar ONE Strawweight World Champion Joshua "The Passion" Pacio asal Filipina akan mempertahankan gelarnya saat menghadapi Yosuke Saruta asal Jepang.

Meski demikain, ada juga beberapa laga tambahan yang melibatkan petarung tuan rumah. Salah satunya duel Priscilla Hertati kontra petarung India Puja Tomar. Ini jadi pertemuan perdana keduanya di atas ring ONE Championship di kelas atomweight.




Priscilla jelas diunggulkan karena dia baru saja meraih kemenangan pada aksi terakhirnya 17 November lalu. Pada ajang ONE: WARRIOR'S DREAM itu, Priscilla mengalahkan Angelie Sabanal lewat kemenangan angka mutlak.

Dengan modal itu yang juga jadi kemenangan kelimanya dalam enam pertarungan sepanjang tahun lalu, Priscilla begitu pede menantang Tomar. Apalagi duel itu bakal jadi batu loncatan Priscilla untuk naik kelas ke pertarungan kelas atom di tahun ini. Sejaun ini Priscilla masih belum bisa menembus karena masih menunggu antrean menghadapi Angela Lee selaku juara bertahan.,

"Saya tahu bahwa saya diunggulkan saat menghadapi Puja Tomar, tapi cap favorit itu tak berarti tanpa penampilan oke di atas ring. Saya berharap bisa tampil baik di sana," ujar Priscilla dalam rilis kepada detikSport.

Thathi - julukan Priscilla yang diberikan para penggemar - tak hanya harus sekedar meraih kemenangan pada 19 Januari namun juga harus menang dengan gaya yang meyakinkan sebagai calon penantang juara dunia.




Penonton tuan rumah tak disangkal akan menjadi pendukung utama bagi Priscilla dan tentu menarik dinantikan aksi apa yang akan disuguhkan nantinya. Meski Priscilla juga harus menghadapi tekanan penonton yang bisa jadi bumerang untuknya.


(mrp/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed