detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 19 Jan 2019 01:48 WIB

Ojek Online 'Naik Ring' ONE Championship Akhir Pekan Ini

Mohammad Resha Pratama - detikSport
Ilustrasi pengemudi ojek Grab (shutterstock) Ilustrasi pengemudi ojek Grab (shutterstock)
Jakarta - Ada tamu spesial pada perhelatan ONE Championship Jakarta akhir pekan ini. Bakal ada kumpulan pengemudi online yang naik ring di Istora Senayan. Kok bisa?

Naik ring di sini tentu bukan dalam artian sebenarnya di mana para supir ojek atau taksi online itu akan bertanding dengan para petarung ONE Championship. Tapi, mereka berkesempatan menyaksikan aksi salah satu pertarungan bela diri campuran paling top di Asia tersebut.

Ini setelah ONE Championship mengadakan kerjasama dengan aplikasi transportasi papan atas di Asia Tenggara, Grab. Kerjasama ini diluncurkan di Indonesia dan Filipina mengingat riset mengatakan bahwa penggemar ONE Championship paling banyak dari kedua negara itu.

Bentuk kerjasamanya seperti apa? Pertama-tama, Grab akan mencari mitra pengemudi andalan untuk berbagi kisah inspiratif mereka. Cerita-cerita dari mitra pengemudi ini akan ditayangkan dalam laga ONE Championship, layaknya seorang juara dunia.




Yang kedua adalah para pengemudi grab nantinya bisa langsung menyaksikan laga ONE Championship itu sebagai tamu VVIP, dengan akses ke belakang panggung untuk bertemu langsung dengan para atlet ONE. Tak cuma itu, emreka juga berkesempatan memasuki area Super Fan di mana dengan mudah bisa melihat para atlet berjalan memasuki arena pertandingan.

"Kami bangga dapat mengumumkan kerja sama strategis dengan ONE Championship untuk merayakan mitra pengemudi kami sebagai juara di luar arena pertandingan. Mitra pengemudi kami memiliki semangat luar biasa untuk terus menyediakan layanan terbaik bagi para pelanggan," ungkap Mediko Azwar selaku Marketing Director Grab Indonesia dalam rilis kepada detikSport.

ONE Championship Jakarta pekan ini adalah yang pertama dalam rangkaian turnamen sepanjang 2019. Bertajuk ONE: ETERNAL GLORY, ada 12 duel digelar dengan Joshua Pacio dan Yosuke Saruta sebagai pertarungan utama memperebutkan sabuk juara ONE Strawweight.




Ada delapan petarung Indonesia bakal turun dengan dua andalannya yakni Stefer Rahardian yang menghadapi Robin Catalan asal Filipina dan Priscilla Hertati Lumban Gaol berjumpa petarung India Puja Tomar.

"Menjadi hal yang penting bagi organisasi kami untuk terus menjalin kemitraan strategis jangka panjang dengan brand yang memahami visi kami," Hari Vijayarajan sebagai Chief Commercial Officer ONE Championship.



(mrp/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed