detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 20 Jan 2019 21:22 WIB

Tantangan Pacquiao untuk Mayweather: Ayo Duel Lagi

Doni Wahyudi - detikSport
Manny Pacquiao menantang Floyd Mayweather Jr (Christian Petersen/Getty Images) Manny Pacquiao menantang Floyd Mayweather Jr (Christian Petersen/Getty Images)
Las Vegas - Manny Pacquiao masih menyimpan penasaran pada Floyd Mayweather Jr. Usai menang atas Adrien Broner, Pacman menantang Mayweather untuk rematch.

"Katakan padanya untuk kembali ke atas ring dan kita bisa bertarung lagi," ucap Pacquiao.

Tantangan itu dilontarkan Pacman usai dia menang angka mutlak atas Broner dalam duel yang dilangsungkan di Las Vegas. Kemenangan itu memastikan Pacquiao mempertahankan sabuk juara dunia tinju WBA kelas welter.



Tentang remacth dengan Floyd Mayweather, rumor itu memang sudah lama terdengar. Namun belum ada kepastian kapan akan digelar.

Bulan lalu Mayweather malah naik ring untuk bertarung dengan petarung asal Jepang. Dan kini Pacquiao yang meladeni petinju Amerika Serikat.

"Saya ingin kembali bertarung dengan Floyd Mayweather - jika dia siap kembali bertinju lagi," lanjut Pacquiao yang kini berusia 40 tahun itu.
Duel pertama Mayweather dengan Pacquiao terjadi pada 2 Mei 2015. Ketika itu Mayweather menang angka mutlak, meski keputusan itu dianggap kontroversial.

(din/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed