detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 24 Jan 2019 11:41 WIB

Momen Mayweather Bertemu Pacquiao...dan Saling Jabat Tangan

Yanu Arifin - detikSport
Pertarungan Mayweather Jr vs Manny Pacquiao beberapa tahun lalu. (Foto: Al Bello/Getty Images) Pertarungan Mayweather Jr vs Manny Pacquiao beberapa tahun lalu. (Foto: Al Bello/Getty Images)
Los Angeles - Floyd Mayweather Jr tak sengaja bertemu Manny Pacquiao di pertandingan basket. Dua petarung yang sempat berduel sengit itu kemudian saling berjabat tangan.

Momen itu terlihat di pertandingan basket NBA antara Golden State Warriors vs Los Angeles Lakers di Staples Center, Senin (21/1/2019) waktu setempat. Mayweather dan Pacquiao rupanya berada di satu arena.

Dua bintang tinju itu rupanya tak sengaja bersua. Hal itu diketahui dari unggahan video Pacquiao di Instagram, yang memperlihatkan ia bertemu dengan Mayweather.




Dalam video itu, Pacquiao rupanya melintas di belakang Mayweather, yang duduk di barisan paling depan. Pacquiao pun menyapa mantan lawannya.

Mayweather langsung menoleh dan mengetahui yang melintas adalah Pacquiao. Sambil sedikit tersenyum, The Money langsung menjabat tangan Pacquiao. Terlihat keduanya masih canggung saat saling bersalaman.

[Gambas:Instagram]


Mayweather dan Pacquiao sempat menggelar pertarungan pada 2015. Duel keduanya dijuluki Fight of the Century, sebab bayaran pertarungan keduanya sangat besar.

Mayweather vs Pacquiao dihelat di Grand Garden Arena, Las Vegas, 2 Mei 2015. Mayweather memenangkan duel itu dengan keputusan unanimous decision (angka mutlak) 116-112, 116-112, 118-110.

Mayweather kini sudah memutuskan pensiun. Sementara Pacquiao masih aktif bertarung, dan masih mengajak sang rival menggelar rematch atau pertarungan ulang.


(yna/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com