detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 31 Jan 2019 10:49 WIB

Tahun Lalu, 110 Juta Perjalanan Pakai Grab untuk Nonton Asian Games

Nabilla Putri - detikSport
Foto: Rifkianto Nugroho Foto: Rifkianto Nugroho
Jakarta - Grab menjadi salah satu transportasi andalan yang ikut memeriahkan pesta olahraga Asian Games tahun lalu. Tercatat sebanyak 110 juta perjalanan telah di tempuh pengemudi Grab dalam menyemarakkan pesta olahraga Asian Games 2018 yang di selenggarakan di Indonesia.

"Asian Games, di mana mitra pengemudi Grab telah menyelesaikan lebih dari 110 juta perjalanan untuk jadi bagian dari pesta olahraga terbesar di Asia," tulis Grab dalam rilis resminya, Rabu (30/1/2019).



Bahkan, pencapaian 110 juta perjalanan menjadi posisi kedua setelah perjalanan bioskop/mall. Tercatat mitra pengemudi Grab telah menyelesaikan lebih dari 207 juta perjalanan ke bioskop/mall.

Di posisi ketiga tujuan perjalanan terbanyak tahun lalu berada di Sekolah/Kampus, di mana mitra pengemudi Grab telah menyelesaikan lebih dari 104 juta perjalanan.

"Kita juga telah merayakan pencapaian besar bersama. 1 miliar perjalanan pada Oktober 2017. 2 miliar perjalanan sembilan bulan setelahnya. Dan hanya perlu waktu 6 bulan, tepat pada pukul 20:34:32 (WIB) pada Minggu, 20 Januari 2019, kita mencapai 3 miliar perjalanan," tulis Grab lagi.



Tentunya pencapaian 3 miliar perjalanan Grab di seluruh Asia Tenggara tersebut tidak terlepas dari kerja keras mitra pengemudi Grab yang telah mengantar jutaan penumpang di Indonesia ke berbagai fasilitas sosial yang penting bagi penumpang sepanjang tahun 2018. (mul/mpr)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed