detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 05 Feb 2019 14:19 WIB

Van der Mark dan Lowes Bertekad Semakin di Depan Bareng Yamaha

Yanu Arifin - detikSport
TIm Pata Yamaha sambut World Superbike 2019. (Foto: Yanu Arifin/detikSport) TIm Pata Yamaha sambut World Superbike 2019. (Foto: Yanu Arifin/detikSport)
Jakarta - Tim Pata Yamaha Superbike antusias menyambut musim 2019. Alex Lowes dan Michael van der Mark berharap timnya bisa semakin di depan, seperti slogan di motornya.

Lowes dan Van der Mark kembali jadi andalan Pata Yamaha untuk bersaing di World Superbike musim 2019. Musim lalu Van der Mark finis ketiga di kejuaraan, sementara Lowes di posisi enam.

Musim ini, PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing (YIMM) kembali menyematkan slogan 'Semakin di Depan' di YZF-R1 tunggangan keduanya. Slogan berbahasa Indonesia itu tersemat di bagian fairing dan belakang motor Lowes dan Van der Mark, yang mana kedua kalinya secara beruntun sejak musim lalu.




Di Sirkuit Sepang, Selasa (5/2/2019), detikSport menyaksikan langsung Pata Yamaha mengumumkan kerja sama ini. Lowes mengaku semakin termotivasi dengan kerja sama tersebut, secara khusus slogan yang disematkan.

"Saya sangat senang kami bisa melanjutkan kerja sama dengan Yamaha Indonesia Semakin di Depan. Ini penting sebab memberi kami motivasi untuk memberi yang terbaik," ujarnya kepada para pewarta, termasuk detikSport, di Sirkuit Sepang.

Van der Mark senada. Rider yang sempat membalap di MotoGP musim lalu itu sudah tak sabar menunggangi motor miliknya dengan slogan Semakin di Depan.




"Ini tahun kedua kami bersama Yamaha Indonesia. Tahun lalu sudah, di tahun kejuaraan yang sangat baik. Kami senang Yamaha Indonesia bertahan bersama kami. Saya tak sabar memulai musimnya," jelasnya.

Sementara Presiden Director dan CEO PT YIMM Minoru Morimoto menilai, slogan Semakin di Depan akan semakin membantu memperlihatkan antusiasme Indonesia di dunia balap.

"Di Indonesia punya banyak fans balapan. Dan dalam tiga musim terakhir, kami selalu berusaha meningkatkannya. Kami punya Galang Hendra yang membalap di SuperSport 300 dan kini ada banyak rider lainnya. Kami berharap bisa terus berada di depan untuk Indonesia di dunia balapan," tambahnya.


(yna/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed