detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 09 Feb 2019 01:53 WIB

PSG Jalin Kerja Sama dengan Tim eSport Indonesia

Putra Rusdi Kurniawan - detikSport
Foto: Catherine Ivill/Getty Images Foto: Catherine Ivill/Getty Images
Jakarta - Paris Saint-Germain dan tim eSport di Indonesia, Rex Regum Qeon baru saja menjalin kerja sama. Mereka bakal tampil dengan nama PSG.RRQ dalam beberapa kejuaraan.

Pesatnya berkembangan eSport di Indonesia menarik perhatian PSG. Klub asal Paris ini baru saja menjalin kerja sama dengan satu tim eSport di Indonesia, Rex Regum Qeon (RRQ) selama dua tahun.

Hal tersebut umumkan dalam acara dalam acara konferensi pers kerja sama BeIn Sports dengan PSG di The Dharmawangsa Hotel, Jumat (8/2/2019).


Kolaborasi PSG dan RRQ membuat tim ini akan turun dengan nama PSG.RRQ di beberapa kejuaraan Mobile Legend. Skuat PSG.RRQ adalah skuat asli dari RRQ yang terdiri dari Ikhsan "Lemon", Diky "Tuturu", William "Liam", James "James", Try "Ayam Jago", dan Calvien "InsticT".


Tim RRQ sendiri menganggap kerja sama ini bakal memberikan banyak keuntungan bagi mereka. Terutama kesempatan besar mereka untuk mengembangkan sayap ke Eropa.

"Kerjasama ini kurang lebih dua tahun, tapi kalo bagus bisa diperpanjang. Buat RRQ sendiri ini akan banyak buka pintu baru karena kita cukup terkenal di Indonesia," ujar CEO tim RRQ, Andrian Pauline.

"Kolaborasi ini akan membuka kesempatan tim kami di Asia bahkan di Eropa. Mereka (PSG) sendiri akan mengumpulkan tim-tim E-sport di Paris nanti," ungkapnya. (rin/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed