detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 10 Feb 2019 05:29 WIB

Kesan Gerry Salim Talkshow Bareng Marc Marquez

Lucas Aditya - detikSport
Gerry Salim dan Marc Marquez dalam panggung talkshow di Bandung. Foto: Lucas Aditya Gerry Salim dan Marc Marquez dalam panggung talkshow di Bandung. Foto: Lucas Aditya
Bandung - Menjadi pembicara di talkshow juga menjadi agenda Marc Marquez saat bertandang ke Bandung, Jawa Barat. Gerry Salim salah satu pembicara lainnya, arek Surabaya itu mengungkapkan kesannya.

Marquez datang ke kota kembang dalam acara Repsol Honda Visit Indonesia 2019. Serangkaian acara dijalani pebalap 25 tahun itu, dari keliling kota dengan Bandros, bertemu Ridwan Kamil, sampai meet and greet dengan para penggemarnya.

Sebelum meet and greet, Marquez juga mengisi talkshow. Dalam acara itu ada juga pebalap Astra Honda Racing Team, Gerry dan Andy Gilang. Selepas menjadi pembicara talkshow bersama Marquez selama sekitar 20 menit, Gerry mengungkapkan kesan-kesannya.


"Senang bisa talkshow bareng Marquez. Menginspirasi dan memacu untuk bisa lebih fokus lagi, meraih prestasi lebih baik lagi dan mengejar mimpi," kata Gerry kepada detikSport.

Gerry akan membalap di kelas FIM CEV Moto2 pada musim depan. Sedikit-sedikit, dia mengungkapkan target.


"Musim ini pertama di CEV Moto2, targetnya bisa berprestasi setinggi-tingginya dan meraih podium," kata Gerry.

Tulisan 'Bonek' yang biasa Gerry gunakan sempat hilang tahun lalu. Pebalap asal Surabaya akan memakainya lagi tahun ini.

"Tahun ini tulisan bonek akan dipakai lagi setelah tahun lalu tidak," dia mengungkapkan. (cas/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed