detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 20 Feb 2019 19:34 WIB

Pameran Olahraga GOIFEX Kembali Digelar di Jakarta

Mohammad Resha Pratama - detikSport
GOIFEX kembali digelar di JCC tahun ini (dok.GOIFEX 2019) GOIFEX kembali digelar di JCC tahun ini (dok.GOIFEX 2019)
Jakarta - Pameran alat fitness, olahraga, musik dan lifestyle tahunan terbesar di Asia Tenggara, GOIFEX, digelar lagi di Jakarta. Tahun ini sudah memasuki edisi keenam.

Edisi keenam ini rencananya dihelat di di Jakarta Convention Centre (JCC), Senayan, Jakarta, 22-24 Februari 2018. Dengan mengambil tema "United in Fitness", GOIFEX ingin menarik siapapun agar bisa saling memotivasi untuk bergaya hidup sehat, bersama-sama dalam menciptakan masyarakat yang lebih bergairah dan sehat.

Lebih dari 130 brand mendukung konsep tersebut akan hadir di ajang ini, mulai dari alat olahraga, makanan sehat, fashion, gadget, jasa dan pendidikan lengkap dipamerkan. Selain itu hadir juga beberapa tokoh olahraga Indonesia yang akan mengisi acara, seperti pebasket Kelly Purwanto, atlet binaraga Ade Rai, dan beberapa lainnya.




Kelly yang kini bermain di Bogor Siliwangi itu rencananya akan memberikan coaching clinic serta meet and greet. Dia hadir pada Jumat (22/2) besok mulai pukul 17.05 WIB

Direktur Utama sekaligus pendiri GOIFEX, Dina Carol, yakin acara ini mendatangkan puluhan ribu pengunjung selama tiga hari penyelenggaraannya. Nantinya, setiap pengunjung bakal dikenakan tiket masuk sebesar Rp25 ribu yang dijual melalui situs Tokopedia.

"Semua ini kami persiapkan untuk dapat menarik semua kalangan. Tak hanya yang gemar berolahraga saja. Kami siap menggoyang 20 ribu orang di GOIFEX," ujar Dina dalam rilis kepada detikSport.

Triawan Munaf selaku Kepala Badan Ekonomi Kreatif (BeKraf) mendukung acara ini karena bisa mengembangkan industri ekonomi kreatif Indonesia dengan hadirnya banyak sponsor.




"Kami mendukung GOIFEX karena industri olahraga juga merupakan bagian pendukung dari industri kreatif. Adanya pertumbuhan industri olahraga yang pesat seperti sekarang ini, akan turut mendorong perkembangan berbagai macam subsektor sehingga dapat meningkatkan kreativitas para pelaku ekonomi kreatif untuk menciptakan nilai tambah," papar Triawan.

Tak cuma olahraga, GOIFEX juga ada acara menarik lainnya seperti Yoga bersama Tiga Zen, Urban K-pop, Sports Fashion Show. Bahkan mulai tahun ini ada unsur musik dimasukkan dengan penampilan beberapa penyanyi top seperti Kahitna, Bams dan Govinda.

"Semua ini kami persiapkan untuk dapat menarik semua kalangan, tidak hanya bagi mereka yang gemar olahraga, tapi masyarakat yang masih ragu untuk memulai hidup sehat, silahkan datang hanya untuk bersenang - senang menikmati musik atau sekedar berbelanja, siapa tahu akan termotivasi ketika melihat orang lain bersemangat untuk olahraga, yang penting gerak saja dulu. Kami siap menggoyang 20.000 orang di GOIFEX," demikian dia.







(mrp/yna)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com