Conor McGregor Tersangkut Kasus Pelecehan Seksual

Doni Wahyudi - Sport
Rabu, 27 Mar 2019 10:01 WIB
Conor McGregor dituding terlibat kasus pelecehan seksual (Reuters)
Dublin - Conor McGregor dikabarkan tengah tersangkut kasus hukum akibat pelecehan seksual yang dia lakukan. Masalah ini juga lah yang membuat dia tiba-tiba pensiun.

Dikutip dari Bleacher Report, seorang wanita melaporkan McGregor atas kasus pelecehan seksual yang terjadi di Dublin pada Desember 2018. McGregor sempat ditanyai polisi pada Januari tahun ini, namun kemudian dibebaskan dengan jaminan.

Namun begitu, sampai kini mantan petarung UFC berusia 30 tahun itu hingga kini belum menerima dakwaan resmi.



Kasus pelecehan seksual ini kemudian dikait-kaitkan dengan keputusan pensiun atlet asal Irlandia itu. Juru bicara McGregor menyangkalnya.

"Cerita ini sudah berkembang beberapa waktu dan tidak jelas kenapa baru diberitakan sekarang. Asumsi bahwa Conor pensiun karena terkait rumor ini tidaklah benar," ungkap juru bicara McGregor, Karen Kessler.

Pelecehan seksual tersebut diduga terjadi di Hotel Beacon, Dublin. Pada 8 Desember 2018 McGregor memang menginap di sana.

Kepolisian kabarnya sudah mengambil barang bukti dari kamar McGregor, serta mendapatkan potongan gambar dari kamera keamanan hotel.

McGregor pada Selasa (26/3/2019) kemarin tiba-tiba menyatakan pensiun dari Mixed Martial Art. Dia melakoni pertandingan terakhirnya menghadapi Khabib Nurmagomedov dan menderita kekalahan. McGregor sebenarnya sempat menyatakan keinginan untuk rematch, namun dia malah memilih pensiun. (din/nds)