detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 20 Apr 2019 10:38 WIB

Sudah Peluk Jokowi-Prabowo, Ini Harapan Hanifan ke Presiden Terpilih

Amalia Dwi Septi - detikSport
Hanifan Yudani memeluk Jokowi dan Prabowo di Asian Games 2018. (Foto: Instagram @hanifan_yk) Hanifan Yudani memeluk Jokowi dan Prabowo di Asian Games 2018. (Foto: Instagram @hanifan_yk)
Jakarta - Atlet pencak silat Hanifan Yudani menyimpan harapan kepada presiden pemenang Pemilu 2019. Dia ingin presiden terpilih lebih memperhatikan kesejahteraan rakyat.

Indonesia telah menggelar pemilihan umum pada 17 April lalu. Menurut hitungan quick count, pasangan nomor 1 yakni Joko Widodo - Ma'ruf Amin unggul dibandingkan dengan nomor 2, Prabowo Subianto - Sandiaga Uno.




Meski begitu, hasil resmi pemilihan masih menunggu selesainya penghitungan dari KPU (Komisi Pemilihan Umum). Real count dari KPU ini dijadwalkan selesai pada 22 Mei mendatang.

Hanifan berharap siapapun presidennya akan lebih mengutamakan kepentingan rakyat lagi. Peraih medali emas Asian Games 2018 itu menginginkan presiden yang mampu memperkuat bangsa dan negara.

"Harapan saya semoga presiden bisa mengutamakan kesejahteraan rakyat dan kembangkan produksi yang kami punya, dimaksimalkan dengan kekayaan alam yang kami miliki," ujar Hanifan kepada detikSport, Jumat (19/4/2019).




"Apa yang kami punya dikembangkan dan didominasi oleh pemerintah dan rakyatnya sendiri. Saya berharap kembali jangan terlalu banyak berhutang ke luar, kalau bisa yang di luar berhutang kepada kami," katanya menambahkan.


Tonton juga video Nostalgia Hanifan, Merindu Pelukan Jokowi-Prabowo:

[Gambas:Video 20detik]


Sudah Peluk Jokowi-Prabowo, Ini Harapan Hanifan ke Presiden Terpilih
(ads/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed