detiksport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 06 Mei 2019 12:20 WIB

Ramadhan Pertama Lindswell Sebagai Istri: Sahur Disponsori Mertua

Femi Diah - detikSport
LIndswell Kwok dan suami, Achmad Hulaefi (Instagram/LindswellKwok) LIndswell Kwok dan suami, Achmad Hulaefi (Instagram/LindswellKwok)
Jakarta - Mantan pewushu nasional, Lindswell Kwok, menjalani bulan Ramadhan pertama sebagai istri. Dia tak perlu repot menyiapkan sahur di hari perdana sebab disponsori mertua.

Lindswell, 27 tahun, Hualefi menggelar resepsi pernikahan akhir tahun lalu. Tepatnya, 9 Desember 2018.

Ramadhan tahun ini pun menjadi Ramadhan pertama Lindswell dan Hulaefi sebagai suami istri. Bagi Lindswell, yang mualaf, puasa yang dimulai Senin (6/5/2019) ini sekaligus menjadipuasa pertamanya tanpa ditutup-tutupi.

"Dulu sudah puasa, tapi masih latihan, jadi diam-diam. Kalau sekarang, puasa kali ini, di rumah dan ada suami," kata Lindswell yang dihubungi detikSport.

Beruntung, Lindswell dan Hulaefi tak perlu repot menyiapkan sahur. Mereka mendapatkan bantuan dari orang tua Hulaefi.

"Menu sahur, berhubung aku baru bisa masak yang sederhana, yang masak yang begitu saja. Terus, aku baru pulang tadi malam, jadi belum sempat menyiapkan apa-apa. Untungnya, ada kiriman dari mertua hehehe," pemilik medali emas Asian Games 2018 itu menambahkan.

Luncurkan Clothing Line

Lindswell juga menandai bulan Ramadhan tahun ini dengan langkah baru. Dia meluncurkan clothing line pakaian syar'i miliknya, Kianne.

"Pas banget launching-nya hari ini. Sebelumnya cari nama susah, sempat kepikiran pakai nama sendiri, tapi enggak jadi," kata Lindswell.

"Setelah sekian lama mencari, saya memutuskan untuk memilih Kianne. Artinya, anggun,' dia menambahkan.



Simak Juga "Meriahnya Suasana Resepsi Pernikahan Hulaefi-Lindswell":

[Gambas:Video 20detik]

(fem/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed