detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 10 Mei 2019 16:21 WIB

Tiba di Jepang, Zohri dkk Minta Restu pada Pelatih

Mercy Raya - detikSport
Lalu Muhammad Zohri cs akan berlaga di Kejuaraan Dunia Estafet di Jepang. (Foto: Humas PB PASI) Lalu Muhammad Zohri cs akan berlaga di Kejuaraan Dunia Estafet di Jepang. (Foto: Humas PB PASI)
Jakarta - Lalu Muhammad Zohri telah tiba segera berlaga di Kejuaraan Dunia Estafet 2019 Yokohama. Sesampainya di sana, mereka langsung kirim pesan pada sang pelatih. Eni Nuraini. Apa isinya?

Tim estafet putra Indonesia, yang terdiri atas enam atlet: Lalu Muhammad Zohri, Eko Rimbawan, Bayu Kertanegara, Joko Kuncuro Adi, Adi Ramli Siddiq, dan Mochammad Bisma Diwa Abina bertolak ke Jepang sejak Kamis (9/5).

Mereka berangkat didampingi Erwin Renaldo Maspaitella (asisten pelatih), Wawan Budisusilo (dokter), Setyo Nugrahanto (masseur), dan Dondy Bratha Sudjono (ofisial). Sedangkan pelatih Eni Nuraini tetap di Jakarta.


Di Jepang, Zohri cs dijadwalkan mengikuti dua event besar, IAAF World Relay 2019 di Yokohama 11-12 Mei, serta Grand Prix 2019 Osaka pada 19 Mei. Ini adalah kejuaraan dunia estafet pertama bagi Zohri cs.


Eni mengungkapkan bahwa Zohri dkk meminta dibantu dengan doa. "Enggak telepon paling whatsapp saja, kirim pesan. 'Doakan kami ya, Bu' hehehe," ungkap dia kepada detikSport, Jumat (10/5/2019).

"Tegang sih enggak kata pelatih yang di sana. Tetap harus percaya diri, harus usaha yang terbaik," ujarnya kemudian.

Pelatih terbaik Asia 2019 itu pun berharap atletnya bisa fokus dengan targetnya dan percaya dengan temannya masing-masing.

"Ya, semoga mereka lebih fokus saja, usahakan sebaik mungkin, lari dengan bagus lah dan percaya diri," Eni mengharapkan. (mcy/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com