detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 19 Jun 2019 11:11 WIB

Pemain IBL Dukung Go-Jek Cari Bibit Baru Atlet Basket

Alfi Kholisdinuka - detikSport
Foto: Dok Go-Jek Foto: Dok Go-Jek
Jakarta - Go-Jek mendukung pencarian bakat bibit basket nasional melalui ajang Go-Jek Dream Hoops. Surliyadin (29), pemain basket profesional Indonesia Basketball League (IBL) dari tim Perwira Bandung ini berharap Go-Jek bisa terus menyelenggarakan kompetisi basket ini. Menurutnya, kegiatan ini turut berkontribusi dalam menginspirasi munculnya bakat-bakat baru di industri basket Indonesia.

"Karena dari kompetisi seperti ini dapat melatih kedisiplinan pebasket muda sehingga bisa jadi harapan untuk industri basket Indonesia kedepannya,"ujar Surliyadin dalam keterangannya Selasa (18/6/2019).

Ia juga menyampaikan harapannya, agar perusahaan decacorn asal Indonesia, Go-Jek, ini terus-menerus memberikan perhatian lebih kepada dunia olaharaga, khususnya basket, sehingga mental latihan pebasket kita dapat terbentuk dengan baik.


"Saya berharap semua tim yang berkompetisi di sini bisa menjadikan Go-Jek Dream Hoops sebagai ajang untuk melatih disiplinnya, baik dalam hal latihan, menjaga kesehatan, dan juga saat bertanding,"kata Surliyadin.

Diketahui, Go-Jek Dream Hoops sendiri adalah sebuah kompetisi basket antar SMA di Bandung yang bertujuan untuk mewujudkan impian talenta-talenta pebasket SMA Bandung untuk mendapatkan pengalaman bermain basket secara profesional.

Dengan berpartisipasi di turnamen ini, para pemain basket SMA dapat bertanding bersama para pemain basket profesional Indonesia Basketball League (IBL) dengan peraturan dan standar pertandingan basket profesional.





Tonton video One on One Kapten CLS Knights: Cerita di Balik Juara ABL 2019:

[Gambas:Video 20detik]

(prf/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com