detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 22 Jul 2019 10:34 WIB

Rematch dengan Mayweather? Pacquiao: Ayo, Kalau Dia Mau

Doni Wahyudi - detikSport
Manny Pacquiao mau saja melakukan rematch dengan Floyd Mayweather Jr (Joe Camporeale-USA TODAY Sports) Manny Pacquiao mau saja melakukan rematch dengan Floyd Mayweather Jr (Joe Camporeale-USA TODAY Sports)
Las Vegas - Empat tahun setelah menelan kekalahan atas Floyd Mayweather Jr, Manny Pacquiao belum dapat kesempatan rematch. Pacman mengaku siap dan tinggal menunggu Mayweather.

Di usianya yang kini sudah 40 tahun Manny Pacquiao masih bisa merebut sabuk juara tinju dunia WB kelas welter. Minggu (21/7/2019) kemarin dia menang angka split decision dalam duel dengan Keith Thurman.

Belum punya rencana pensiun, Pacquiao malah membuka peluang rematch dengan Floyd Mayweather Jr. Pada duel pertama di 2015, Pacman kalah angka oleh lawannya yang asal Amerika Serikat itu.



"Saya tak punya ide itu (rematch dengan Mayweather). Rencana saya adalah menjalani pertarungan satu per satu. Dia sudah pensiun dan dia menikmati pensiunnya. Dia tak aktif sekarang," ucap Pacquiao saat ditanya soal tarung ulang dengan Mayweather.

"Jika dia ingin kembali dan ingin bertarung dengan saya, maka saat dia mengumumkan itu, kami akan bisa bilang 'iya'," lanjut petinju asal Filipina itu.

Rematch dengan Mayweather? Pacquiao: Ayo, Kalau Dia Mau


Simak Video "Khabib Nurmagomedov Vs Mayweather pada Januari 2020?"
[Gambas:Video 20detik]
(din/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com