detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 02 Agu 2019 09:45 WIB

Pacquiao Serius Ajak Mayweather Jr Rematch

Yanu Arifin - detikSport
Manny Pacquiao dinilai serius mengajak Floyd Mayweather Jr menggelar duel ulang. (Foto: Christian Petersen/Getty Images) Manny Pacquiao dinilai serius mengajak Floyd Mayweather Jr menggelar duel ulang. (Foto: Christian Petersen/Getty Images)
Las Vegas - Manny Pacquiao sempat mengajak Floyd Mayweather Jr menggelar rematch atau berduel ulang beberapa waktu lalu. Pac Man dinilai serius soal tantangan tersebut.

Pacquiao mengajak Mayweather Jr rematch, usai mengalahkan Keith Thurman dalam perebutan sabuk tinju kelas welter super WBA beberapa waktu lalu. Mayweather Jr pun meresponsnya di media sosial, dengan menilai rival asal Filipina tersebut cuma mencari sensasi.

Namun, Pacquiao dinilai serius soal tantangan itu. Adalah pelatihnya, Freddie Roach, yang mengungkap hal tersebut.




Roach menilai, Pacquiao masih kesal dengan kekalahannya dari Mayweather Jr empat tahun silam. Pada duel bertajuk Fight of the Century itu, Pacquiao kalah angka mutlak dari Mayweather Jr.

Setelah pertarungan, Pacquiao mengaku jika bahunya ternyata sedang cedera ketika berduel. Hal itu yang membuat petinju kelas welter tersebut sangat ingin mengajak Mayweather Jr bertarung ulang.

"Kalau saya pikir itu mungkin, Manny memang menginginkan pertarungan itu. Saya tentu kecewa pada pertandingan pertama karena Manny mengatakan kepada saya di ronde keempat, 'Bahuku sakit, saya tidak bisa menggunakannya lagi' dan saya mengatakan kepadanya untuk 'menggunakannya dengan cara terbaik yang Anda bisa," ujar Roach kepada ESPN Deportes yang dilansir Mirror.

"Saya tahu Manny bisa bertarung lebih baik. Manny sangat menginginkan pertarungannya, itu sebabnya dia berinteraksi media sosial. Dia bilang Manny berusaha keras berduel dengannya dan Manny pun belum melihat pertarungan lainnya."

"Itu yang saya suka tentang Manny. Saya pikir itu bisa terjadi, saya pikir dia akan dipanggil [Mayweather Jr], tapi dia [Floyd] menyelinap kabur," kata Roach.

Simak Video "Mayweather Kanvaskan McGregor di Ronde 10"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
NEWS FEED