detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 17 Sep 2019 13:47 WIB

Conor Mcgregor Isyaratkan Tarung Lagi di Akhir Tahun

Adhi Indra Prasetya - detikSport
Halaman 1 dari 2
Connor McGregor dikabarkan akan comeback bertarung di akhir tahun ini (Infografis Detiksport)
Jakarta - Conor McGregor memberi indikasi dirinya akan kembali bertarung di ajang Ultimate Fighting Championship (UFC). Melalu akun media sosialnya, dia memberi bocoran tersebut.

McGregor telah memutuskan pensiun pada Maret lalu, dengan rekor 21 kemenangan dan 4 kekalahan sepanjang karirnya. Ia terakhir kali naik ring pada Oktober 2018, saat ditaklukkan Khabib Nurmagomedov dalam 4 ronde.

Setelah tak lagi bertarung, pemberitaan mengenai pria asal Republik Irlandia tersebut sebagian besar adalah ulahnya di luar ring. Pada Maret 2019, ia kedapatan membanting ponsel milik seorang fans yang ingin berfoto dengannya. Ia sempat ditahan selama beberapa jam sebelum akhirnya dilepaskan dengan jaminan.



Sebulan setelahnya, ia dituduh meninju seseorang dalam sebuah klub di Dublin. Meski begitu, dalam dua kasus tersebut, McGregor lepas dari jeratan hukum.

Di bulan ini, berita mengenai McGregor kembali naik ke permukaan. Namun kali ini bukan tentang ulah barbarnya. Pada Senin (16/9), McGregor menulis sebuah status di akun Twitter-nya, yang mengisyaratkan dirinya siap kembali naik ring UFC.

"Dublin, 14 Desember," tulis McGregor.

Lanjut halaman berikutnya. (din/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com