detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 23 Sep 2019 19:57 WIB

Tandai Debut di Persija dengan Kemenangan, Sudirman: Kemauan Besar Pemain

Amalia Dwi Septi - detikSport
Sudirman pelatih sementara Persija Jakarta (Rachman Haryanto/detikSport) Sudirman pelatih sementara Persija Jakarta (Rachman Haryanto/detikSport)
Jakarta - Persija Jakarta akhirnya meraih kemenangan usai mengalahkan Barito Putera. hasil positif itu menandai debut Sudirman sebagai pelatih sementara Macan Kemayoran.

Bermain dalam lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Patriot Candrabhaga, Bekasi, Senin (23/9/2019), Persija menang 1-0 berkat gol semata wayang yang dicetak oleh Heri Susanto. Kemenangan ini sekaligus menjadi debut manis bagi Sudirman.

Sudirman menjelaskan pertandingan berlangsung sangat sengit karena Barito tampil ngotot. Tapi, pemain memiliki semangat juang tinggi untuk bisa kembali membawa Persija beranjak ke papan atas.


"Alhamdulillah hari ini kami bisa memenangkan pertandingan. Ini poin penting bagi kami, posisi kami sekarang bukan posisi yang seharusnya kami berada," kata Sudirman usai pertandingan.

"Pertandingan seru, Barito bermain untuk menang. Saya bersyukur pemain-pemain bisa menunjukkan kemauan besar sehingga kami bisa dapat hasil maksimal," ujar Sudirman.

Berkat tambahan tiga poin tersebut, Macan Kemayoran yang semula berdiri di peringkat 16 klasemen naik ke urutan 13 dengan mengemas nilai 20. Persija melewati tiga tim sekaligus yakni Kalteng Putra, Persela Lamongan, dan PSIS Semarang.



Simak Video "Jakmania-The Macz Man Guyub, Padati GBK di Final Piala Indonesia"
[Gambas:Video 20detik]
(ads/fem)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com