detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 24 Sep 2019 06:15 WIB

Khabib Nurmagomedov Ditantang Tony Ferguson

Yanu Arifin - detikSport
Tony Ferguson menantang Khabib Nurmagomedov bertarung. (Foto: Ethan Miller/Getty Images) Tony Ferguson menantang Khabib Nurmagomedov bertarung. (Foto: Ethan Miller/Getty Images)
California - Khabib Nurmagomedov sudah mendapat tantangan untuk berduel lagi di UFC. Adalah Tony Ferguson yang mengajak petarung Rusia tersebut berduel.

Lewat akun Twitternya, Tony, yang merupakan mantan juara interim kelas ringan UFC, mengajak Khabib berduel di UFC 245 pada 14 Desember 2019. Petarung Amerika Serikat itu melontarkan kicauan bernada tantangan, sambil memajang foto lawan-lawannya yang sudah berdarah-darah.




"Tentu saja kami bisa punya waktu yang oke untuk si bodoh @TeamKhabib. @danawhite buatlah ini terjadi 14 Desember," cuit Tony, yang dalam 12 pertarungan terakhir tak terkalahkan.

Tony sebelumnya disebut-sebut menjadi kandidat lawan Khabib selanjutnya. Petarung berjuluk El Cucuy itu berada di daftar teratas lawan Khabib, yang baru saja mengalahkan Dustin Poirier pada UFC 242 beberapa waktu lalu.

Khabib sendiri belum meresponsnya. Juara kelas ringan UFC tersebut malah sempat menantang George Saint-Pierre, yang mana UFC sudah memberi lampu hijau pada duel tersebut.


Selain Tony, Conor McGregor juga sempat dikaitkan lagi dengan Khabib. The Notorious itu bahkan sudah bersedia menggelar rematch, usai tahun lalu dihajar Khabib pada UFC 229.




Simak Video "Khabib Nurmagomedov Segera Pensiun dari UFC"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com