detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Sabtu, 26 Okt 2019 15:14 WIB

Korsel Dominasi Klasemen Sementara Kejuaraan Paralayang di Sumedang

Mukhlis Dinillah - detikSport
Atlet-atlet Korea Selatan mendominasi klasemen sementara Kejuaraan Paralayang Internasional 2019 di Sumedang.Foto: Mukhlis Dinillah
Sumedang - Atlet-atlet Korea Selatan mendominasi klasemen sementara Kejuaraan Paralayang Internasional 2019 di Sumedang, Jawa Barat.

Panitia Besar West Java Paragliding World Championship 2019 baru saja merilis 10 besar klasemen baik kategori putra dan putri di nomor Cross Country pada hari kedua. Ada sejumlah pergeseran posisi dibandingkan klasmen hari pertama.

Dalam data yang diterima detikSport, Jumat (26/10/2019), Chigwon Won berhasil mengantongi 1.000 poin memasuki hari kedua nomor cross country. Pal Takats dari Hungaria berada di posisi kedua dengan 980 poin yang dikumpulkan 980.

Posisi tiga saat ini ditempati Felix Rodriguez dari Spayol dengan mencatatkan poin 970. Pada hari pertama, Felix berada di posisi delapan. Kemudian, ada nama Veselin Ovcharov dari Bulgaria mengumpulkan 952 poin.

Zhenjun Zhao dari China berada di posisi lima setelah mengantongi 944 poin. Sementara posisi enam masih ditempati penerbang asal negeri tirai bambu, Liu Haipen dengan besaran poin yang sama 944.

Menuyusul di posisi tujuh ada penerbang dari Malaysia, Haqimy Ismail dengan total poin 943. Lalu Hongsu Seo asal Korea Selatan menempel dengan selisih satu poin 942. Ming Songsongli dari China juga mendapatkan poin 942.

Sangtae Kim melengkapi dominasi Korea Selatan dengan menempati posisi 10 setelah mengumpulkan 930 poin. Tidak ada penerbang dari Indonesia dalam 10 besar klasmen sementara.

Saat ini, 96 penerbang untuk nomor cross country kembali menjalankan misinya di hari terakhir perlombaan. Penerbang sudah take off dari venue Batudua dan diperkirakan landing di IPP Sumedang pukul 14.00 WIB.

Simak Video "Kemeriahan West Java Paragliding World Championship 2019 "
[Gambas:Video 20detik]
(mud/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com