detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 27 Okt 2019 19:09 WIB

JPM Pro MTB Race Hari Kedua: Ini Dia Daftar Juaranya

Bayu Baskoro Febianto - detikSport
Foto: Bayu Baskoro Febianto/detikSport Foto: Bayu Baskoro Febianto/detikSport
Jakarta - Hari kedua JPM Pro MTB Race 2019 digelar Minggu (27/10/2019). Berikut ini daftar pemenang dari beberapa nomor dan kategori yang diperlombakan.

JPM Pro MTB Race 2019 dihelat di Modernhill, Pondok Cabe, Tangerang Selatan. Ada lima kategori yang telah diperlombakan hari ini.

Dari Kategori men master A usia 30-39 tahun, Atep Muhana, dari JPM T-Racer menjadi kampiun. Ia mencatatkan waktu selama tiga lap 30 menit 49, 8 detik, serta berada di depan Sardiana Sarden (UBL-69er) dan Tantan Heryana Jambul (The Bully Racing Team Lady Bikers) di posisi kedua dan ketiga.

Pada kategori men master B usia 40-49 tahun, Agung Utara, dari tim XRT 0251 menjadi juara dengan catatan waktu 32 menit 9,43 detik selama tiga lap. Posisi kedua ditempati Oki Raspati (A8 Batik-Focus Bikes), serta peringkat ketiga diraih Agus Jaelani S (Kopi Salwa Bike/Oneject/TRB Bike).


Untuk kelas senior usia 50 tahun ke atas, yakni men master C, Wei Min, dari tim XRT 0251 merebut podium juara dengan raihan waktu 38 menit, 9,7 detik selama tiga putaran. Ia unggul atas Dede Supriana (Oneject-Cannondale) di peringkat kedua, serta Cucu Eman Hr (Zembaloks Racing Team) di posisi ketiga.

Sementara itu, podium pertama kategori Men Open berhasil diraih Dedi Suryadi Robin dari tim Kopi Salwa Bike. Catatan waktunya selama 1 jam 20 menit 48 detik mengungguli Irfan Fauzi (The Bully Racing Team Lady Bikers) di posisi kedua, serta Gheo Rahmat Fauzi (Sha Ayana Racing Team) di peringkat ketiga.

Ajang itu ditutup dengan balapan kategori men elite Pro 10 putaran. Pebalap tim Mutiara Hitam MH Bike - ISSI Pangandaran, Chandra Rafsanzani, keluar sebagai juara dengan catatan waktu 1 jam 38 menit 12,53 detik. Pada posisi kedua ditempati Sugianto (Focus Racing team), sementara peringkat ketiga diraih Yuda Muhammad (UBL-69ers).

Berikut daftar lengkap pemenang JPM Pro MTB Race hari kedua:

Men Elite Pro
1. Chandra Rafsanzani (Mutiara Hitam MH Bike - ISSI Pangandaran)
2. Sugianto (Focus Racing team)
3. Yuda Muhammad (UBL -69er)
4. Taufik Walhidayah (Thrill Factory Racing)
5. Renoza Aldi Pratama (United Bike Kencana)
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Tanjakan dan Kerikil Jadi Tantangan Peserta Pro MTB Race 2019"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com