detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 31 Okt 2019 15:32 WIB

Duo Pacquiao-Jack Ma Tantang Mayweather Duel

Putra Rusdi K - detikSport
Floyd Mayweather Jr mengaku tak mengenal Jack Ma. Meski milyarder China tersebut menantangnya bertanding di atas ring  (Foto: Tom Pennington/Getty Images) Floyd Mayweather Jr mengaku tak mengenal Jack Ma. Meski milyarder China tersebut menantangnya bertanding di atas ring (Foto: Tom Pennington/Getty Images)
Jakarta - Manny Pacquiao mengajukan tantangan duel pada Floyd Mayweather Jr. Kalau Mayweather takut, dia bisa memilih berhadapan dengan Jack Ma dalam tarung eksebisi.

Jack Ma adalah pendiri Alibaba, perusahaan e-Commerce terbesar di China dan merupakan salah satu orang paling kaya di dunia. Pengusaha asal China itu beberapa hari lalu berlatih dengan Manny Pacquiao.

Melalui sebuah video singkat,
Jack Ma dan Pacman menantang Mayweather untuk bertanding. Video itu diupload Pacquiao di akun Twitter miliknya.

"Floyd Mayweather, jika kamu ingin pertarungan yang sesungguhnya, bertandinglah lawan saya. Jika kamu hanya ingin ujicoba, kawan saya Jack Ma akan menantangmu. Tim Manny yang sesungguhnya," kata Pacquiao.




"Ya saya siap, kapanpun dan dimanapun. Tim Manny siap," sambung Jack Ma.

Pacquiao kembali menimpali perkataan Ma dengan mengatakan "Ya, betul sekali."

Tantangan Paquaio dan Jack Ma ini mendapat tanggapan dari Mayweather. Ia mengatakan siap mengalahkan Pac Man jika kembali bertemu di ring.

Sementara untuk Jack Ma, petinju berjuluk The Money ini mengaku tak mengenal milarder asal China tersebut.

"Aku tahu apa yang dia (Manny) katakan. Ketika dia akhirnya menghadapiku, aku akan mengalahkannya," jelas Mayweather kepada TMZ dikutip dari Mirror.



"Siapa? Aku bahkan tak tahu siapa dia." jelasnya mengenai Jack Ma.

Mayweather pernah bertanding dengan Pacquiao pada 2015 dalam pertarungan bertajuk "Pertarungan Abad Ini". Pria asal Amerika Serikat tersebut menang angka dalam pertandingan tersebut.

Sempat menyatakan pensiun, Mayweather kembali ke atas ring pada 2017 untuk menantang bintang UFC, Connor McGregor. Ia menang TKO atas pertarung dari Irlandia ini.

Sejak tahun lalu, beredar kabar bahwa Mayweather akan menjalani pertarungan ulang dengan Pacquiao. Namun hingga kini isu tak tersebut tak kunjung terealisasi.

Ia justru sempat bertanding dengan kickboxer asal Jepang, Tenshin Nasukawa di akhir tahun lalu. Mayweather kembali menang TKO dan menjaga rekor sempurnanya kala berlaga.




Duo Pacquiao-Jack Ma Tantang Mayweather Duel


Simak Video "Tuai Kritikan, Jack Ma Jelaskan Soal Sistem Kerja ''996''"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com