detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 19 Nov 2019 14:22 WIB

Khabib: McGregor Tak Sepenuh Hati Jalani Duel Denganku

Putra Rusdi K - detikSport
Khabib Nurmagomedov menilai McGregor tak ingin bertarung dengannya setahun yang lalu (Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports) Khabib Nurmagomedov menilai McGregor tak ingin bertarung dengannya setahun yang lalu (Foto: Stephen R. Sylvanie-USA TODAY Sports)
Jakarta - Khabib Nurmagomedov menilai Conor McGregor tak serius menjalani duel dengannya. Itu karena selama pertandingan Khabib tak menatap mata petarung asal Rusia itu.

Duel McGregor dengan Khabib satu tahun yang lalu dalam UFC 229 menjadi salah satu pertarungan yang paling diingat di ajang ini. Drama banyak mengiringi laga perebutan gelar juara kelas ringan UFC ini.

Laga sudah panas sebelum dihelat karena McGregor terus melakukan provokasi. Tensi tinggi memuncak saat pertarungan berlangsung.


Khabib mampu memenangi laga ini di ronde keempat. Tapi, ia kemudian tak bisa menahan emosi dan menyerang anggota tim McGregor akibat terus mendapatkan provokasi. Duel ini pun berakhir ricuh.

Kini, Khabib justru membuat pernyataan mengejutkan terkait laga satu tahun yang lalu tersebut. Ia menilai The Notorious tak sepenuh hati menjalani duel dengannya.

Ini didasari oleh gestur McGregor selama pertandingan. Pria asal Irlandia ini tak menatap mata Khabib saat wasit akan memulai pertarungan.

"Sebelum pertarungan, ketika wasit berdiri di antara kami dan memberi instruksi, dia tidak menatap mataku," ujar Khabib dikutip dari Give Me Sport.

"Pada saat itu, aku menyadari dia tidak ingin berada di dalam ring bersamaku. Padahal sebelum itu, dia sangat banyak bicara,' dia menjelaskan.

"Dia menatapku dan membuat banyak membuat pernyataan. Namun, ketika kami berada di dalam ring, saya menyadari bahwa ia ingin semuanya segera berakhir," dia menjelaskan.



Simak Video "McGregor Dilempar Botol di Moskow"
[Gambas:Video 20detik]
(pur/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com