detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 25 Nov 2019 09:16 WIB

Ratusan Orang Senam Bareng Anjasmara di Ion Water Fit Carnival 2019

Nurcholis Ma'arif - detikSport
Foto: PT Amerta Indah Otsuka
Jakarta - Setidaknya ratusan orang mengikuti gelaran Ion Water Fit Carnival yang diselenggarakan oleh produsen minuman ion water dari PT Amerta Indah Otsuka. Rangkaian kegiatan ini terdiri dari yoga, pound fit dan zumba yang dimeriahkan oleh instruktur papan atas Anjasmara, Rima Melati, Syarinta, Laila Munaf, Wulan dan Meiske.

"Saya sangat senang bisa ikut serta dalam kegiatan Ion Water Fit Carnival kali ini! Semoga makin banyak masyarakat yang tergerak untuk hidup lebih aktif sehingga lebih sehat karena itu penting," ujar Anjasmara dalam keterangan tertulis, Senin (25/11/2019).

Selain digelar di Epiwalk Jakarta pada Minggu (24/11/2019), Ion Water Fit Carnival juga akan diadakan di Surabaya dan Denpasar pada akhir 2019. Kegiatan ini diselenggarakan untuk mengajak masyarakat agar bisa hidup aktif dengan gaya hidup rendah kalori.


Rima Melati Adams, sebagai salah satu instruktur Pound Fit juga menyatakan dukungannya terhadap acara Ion Water Fit Carnival.

"Ion Water Fit Carnival merupakan acara yang banyak dituggu-tunggu! Saya bahagia sekali menjadi bagian dari acara kali ini. Semoga makin banyak orang yang tertarik untuk hidup lebih aktif!," ujar Rima.

Seperti halnya Rima, Laila Munaf selaku instruktur zumba juga antusias dengan diadakannya Ion Water Fit Carnival.

"Acara Zumba kali ini seru sekali! Senang sekali bisa bersama-sama untuk melakukan gaya hidup yang lebih aktif di Ion Water Fit Carnival! Antusiasme peserta untuk hidup aktif dengan berolahraga saat ini terlihat makin besar," ucap Laila.

Seperti diketahui, olahraga seperti yoga, pound fit dan zumba banyak mengeluarkan cairan tubuh, hidrasi pada saat olahraga harus juga di perhatikan, karena terkait dengan performa olahraga yang lebih baik. Ketika sedang berolahraga, maka cairan dan ion tubuh akan hilang, jika status hidrasi tidak diperhatikan akan berakibat pada penurunan performa olahraga. Ion Water bisa jadi pilihan untuk orang-orang yang ingin mengembalikan cairan dan ion tubuh yang hilang namun dalam gaya hidup rendah kalori.


Head of Marketing Ion Water, Danial Novianto mengaku sangat bahagia karena bisa berkesempatan untuk mengadakan Ion Water Fit Carnival di Epiwalk Jakarta. Apalagi dengan kolaborasi bersama instruktur papan atas Anjasmara, Rima melati, Syarinta, Laila Munaf, Wulan dan Meiske.

"Kegiatan di Jakarta ini merupakan langkah awal kita mendukung gaya hidup sehat rendah kalori. Nantikan Ion Water Fit Carnival selanjutnya yang akan segera hadir di Surabaya dan Bali!," tutup Danial.

Simak Video "Pocari Sweat Lahirkan Bintang SMA, Sang Jagoan Dawai Biola"
[Gambas:Video 20detik]
(akn/ega)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com