detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 26 Nov 2019 22:49 WIB

Khabib Nurmagomedov Vs Tony Ferguson Tarung 18 April 2020

Okdwitya Karina Sari - detikSport
Khabib Nurmagomedov akan menghadapi Tony Ferguson pada 18 April 2020? Foto: Francois Nel/Getty Images
Jakarta - Petarung top MMA Khabib Nurmagomedov akan naik oktagon lagi pada tahun depan. Khabib dijadwalkan menghadapi Tony Ferguson pada 18 April 2020.

Khabib dan Ferguson sebelumnya sudah empat kali menyetujui untuk saling berduel di masa lalu. Namun pertarungan mereka mesti dibatalkan karena sejumlah hal, termasuk cedera.


Kedua petarung akan turun di kelas ringan dalam duel yang rencananya di Brooklyn, Amerika Serikat. Manajer Khabib, Ali Abdelaziz, mengunggah foto kesepakatan pertarungan itu yang telah ditanda tangani kliennya pada Senin (25/11/2019) melalui media sosial.

"Kita mulai lagi. Sang juara telah meneken kesepakatan tarung melawan Tony Ferguson. Selama ini orang itu meminta pertarungan dan dia kini mendapatkannya pada 18 April Si Elang akan mendarat di Brooklyn sekali lagi. Yang ini untuk fans," cuit Abdelaziz.


"Sudah pasti Tony Ferguson tidak bisa diremehkan, dia berhasil memenangi 12 pertarungan berturut-turut karena sebuah alasan. Kami akan menjalani pelatihan terbaik dan dengan keyakinan pada Allah, kedua petarung akan terus fit."


Abdelaziz cukup yakin pertarungan Khabib vs Ferguson akan terlaksana, meski UFC belum secara resmi memastikannya. Di sisi lain Ferguson dilaporkan belum menandatangani kesepakatan itu karena menginginkan negosiasi lebih lanjut.

Ferguson disebut-sebut sangat tertarik untuk menghadapi petarung Rusia berjuluk Si Elang itu. Namun, sampai Ferguson teken kesepakatan itu, UFC hanya bisa menyatakan bahwa pertarungan tersebut sedang dikerjakan. Demikian diwartakan Metro.



Simak Video "Khabib Latihan Tinju, Bersiap Lawan Mayweather?"
[Gambas:Video 20detik]
(rin/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com