detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 06 Des 2019 07:34 WIB

SEA Games 2019: Lima Cabang Berpotensi Sumbang Medali Emas Hari Ini

Bayu Baskoro - detikSport
Lima cabang berpeluang meraih medali emas SEA Games hari ini (Foto: Grandyos Zafna)
Manila - Kontingen Indonesia berpotensi meraih medali emas di hari keenam SEA Games 2019. Ada lima cabang yang berpeluang meraih kemenangan di babak final.

Atletik menjadi cabang pertama yang menggelar perlombaan final pada kategori maraton. Agus Prayogo dan David Welman Pasaribu turun di sektor putra, sementara Elvina Naibaho Odekta mewakili Indonesia di sektor putri.

Pada cabang lainnya, lompat indah juga diunggulkan meraih medali di kategori 3M Springboard Diving. Adityo Putro dan Tri Priambodo, akan turun mewakili Indonesia di sektor putra.






Cabang sepeda juga menggelar laga final di kategori Road Event Mass Start Individu Putri. Atlet Indonesia yang turun di perlombaan ini adalah Ayustina Priatna.

Kemudian ada modern pentathlon yang melombakan partai final kategori Beach Triathle putri. Dua atlet Indonesia, Cahya Mutiara Adelia dan Cintya Nariska, berpeluang mendulang medali emas.

Cabang boling kembali berpeluang menambah medali emas, kali ini di kategori Team of 4. Sektor putra dan putri Indonesia akan memainkan laga finalnya hari ini.





Simak Video "Atlet Indonesia Maklumi Ketidaksiapan Filipina Gelar SEA Games 2019"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com