detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Minggu, 08 Des 2019 10:12 WIB

SEA Games 2019: Menembak Tambah Satu Medali Emas dan Perak

Bayu Baskoro - detikSport
Kontingen Indonesia kembali meraih medali emas SEA Games 2019 dari cabang menembak (Foto: dok. 2019seagames.com)
Manila - Menembak kembali menyumbangkan medali pada SEA Games 2019 di Filipina. Kontingen Indonesia mendapatkan tambahan satu emas dan dua perak.

Cabang olahraga menembak menggelar babak final di kategori mixed metallic silhouette air rifle tunggal. Perlombaan di gelar di Marine Corps Training Center, Manila, Minggu (8/12/2019).


Indonesia diwakili oleh dua atlet, Aubrey Rasendriya dan Ahmad Rifqi Mukhlisin. Hasilnya, kedua petembak tersebut sukses menduduki urutan dua teratas dari delapan peserta.

Ahmad Rifqi Mukhlisin berhasil menempati peringkat pertama dengan total skor 35, serta berhak atas medali emas. Sementara itu Aubrey Rasendriya meraih perak, dan medali perunggu disabet atlet Filipina, Diogenes Avila.


Dengan demikian, hingga saat ini Kontingen Indonesia telah memperoleh tujuh emas, enam perak, dan dua perunggu dari cabang olahraga menembak di SEA Games 2019.

Tambahan medali tersebut membuat Indonesia saat ini total telah mengoleksi 52 emas, 51 perak, dan 58 perunggu hingga pukul 10.00 WIB.

Simak Video " Hore! Jokowi Bakal Kasih Bonus Buat Atlet SEA Games"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/raw)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com