detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 10 Des 2019 00:16 WIB

Usai SEA Games, Perpani Bakal Gelar Seleksi Internal untuk Olimpiade Tokyo

Mercy Raya - detikSport
PP Perpani akan gelar seleksi internal untuk Olimpiade 2020 pada akhir bulan ini. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana) PP Perpani akan gelar seleksi internal untuk Olimpiade 2020 pada akhir bulan ini. (Foto: ANTARA FOTO/Nyoman Budhiana)
Manila - Pengurus Pusat Persatuan Panahan Seluruh Indonesia (PP Perpani) langsung mengalihkan fokus ke Olimpiade 2020 Tokyo usai SEA Games 2019. Seleksi akan digelar pada akhir Desember.

Panahan di SEA Games 2019 telah rampung dengan Indonesia meraih dua medali emas, dua perak, dan empat perunggu.

Dua emas diperoleh dari nomor perorangan dan beregu recurve putra. Sementara medali perak diperoleh dari mix team recurve dan team compound putri. Sedangkan medali perunggu dari tim recurve putri, perorangan recurve putra, mix team compound, dan perorangan putra compound.


Manajer tim panahan Indonesia Taufan Tri Anggoro tak jemawa dengan hasil tersebut. Sebab, ini baru langkah awal dan multievent yang sebenarnya ada di Olimpiade Tokyo pada 24 Juli sampai 9 Agustus 2020.

"Hasil ini tentu menjadi evaluasi untuk event berikutnya yaitu Olimpiade dan saya optimistis dengan persiapan yang baik kita bisa meloloskan banyak nomor," kata Anggoro, menyoal penampilan timnya, di Parade Ground, Clark, Senin (9/12/2019).
Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Melihat Venue Panahan di SEA Games 2019"
[Gambas:Video 20detik]
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com