detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 10 Des 2019 18:00 WIB

Jadi Juara Dunia dan Pecah Rekor, Karisma Evi Dihadiahi Sebidang Tanah

Ragil Ajiyanto - detikSport
Bupati Boyolali, Seno Samodro secara simbolis menyerahkan hadiah sebidang tanah kepada atlet, Karisma Evi Tiarani. (Foto: Ragil Ajiyanto) Bupati Boyolali, Seno Samodro secara simbolis menyerahkan hadiah sebidang tanah kepada atlet, Karisma Evi Tiarani. (Foto: Ragil Ajiyanto)

Sementara itu, Evi berterima kasih atas hadiah yang diberikan Pemkab Boyolali tersebut. Atlet berusia 18 tahun itu menghargai dan mengapresiasi hadiah yang diberikan.

"Pertama-tama saya mengucapkan terima kasih kepada Pemerintah Kabupaten Boyolali, khususnya kepada Pak Bupati, terima kasih banyak, dan saya sangat menghargai dan mengapresiasi semuanya. Semoga saya bisa memberikan yang terbaik lagi untuk Boyolali kedepannya," kata Evi.

Hal senada diungkapkan Bejo Riyanto, ayak Evi. Bejo yang merupakan petani itu mengucapkan banyak terima kasih kepada semua pihak yang membantu dan memberikan bonus kepada anaknya.

"Terima kasih kepada Pak Bupati yang telah memberikan bonus itu, semoga bermanfaat," katanya singkat.

Bersiap Menuju Asean Para Games 2020

Evi kini sedang mempersiapkan diri untuk ajang Asean Para Games di Filipina pada bulan Januari 2020 mendatang. Alumbi SMAN 8 Surakarta itu setiap hari berlatih bersama atlet lainnya di Pelatnas di Solo.

"Harus lebih dari sebelumnya, jadi tetap medali emas yang penting nanti. Insya Allah," kata Evi.

"Untuk persiapannya, kita ada Pelatnas. Pelatihannya mulai dari bulai Mei, jadi Insya Allah sudah dipersiapkan dengan matang," ujar anak kedua dari dua bersaudara, anak pasangan Bejo Riyanto dan Istikomah ini.

Halaman
1 2 Tampilkan Semua


Simak Video "Gibran-Teguh Siapkan Blusukan dan Konser Online"
[Gambas:Video 20detik]

(nds/cas)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com