detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Kamis, 19 Des 2019 15:04 WIB

Pesan Conor McGregor ke Khabib Nurmagomedov: Aku Datang, Tikus Kecil

Bayu Baskoro - detikSport
Conor McGregor terus mengharapkan rematch melawan Khabib Nurmagomedov di ajang UFC (Foto: Photo by Steven Ryan/Getty Images)
Jakarta - Conor McGregor terus memancing Khabib Nurmagomedov agar mau melakoni pertandingan ulang di masa depan. The Notorius memanasi dengan menyebut lawannya itu 'tikus kecil'.

Petarung asal Irlandia itu bakal kembali ke ring oktagon menghadapi Donald Cerrone pada 18 Januari 2020. Ini menjadi laga perdana McGregor di ajang UFC, usai kekalahannya dari Khabib pada Oktober 2018.

Pada persiapannya menjelang pertandingan melawan Cerrone, McGregor mengunggah gambar di Insta Story miliknya. The Notorius menunjukkan foto dirinya kala menghadapi Khabib tahun lalu. Foto tersebut disertai teks bertuliskan: 'Tikus kecil yang berlarian, aku datang,". Foto tersebut tak bertahan lama berada di media sosial milik McGregor karena dalam hitungan jam sudah dihapus.

Pesan Conor McGregor ke Khabib Nurmagomedov: Aku Datang, Tikus KecilFoto: Instagram @thenotoriousmma

Unggahan tersebut disebut sebagai upaya McGregor mengajak Khabib untuk bertanding ulang dengannya. Petarung berusia 31 tahun itu sebelumnya juga mengharapkan rematch melawan Khabib.


McGregor pernah menantang ulang Khabib melalui Twitter pada bulan September lalu. Hal itu menyusul ucapan Khabib yang menyebutnya sebagai 'petarung sialan'.

"Pesankan rematch saya di Moskow," tulis McGregor.

Padahal, McGregor sempat memutuskan pensiun bulan Maret 2019, atau lima bulan setelah laga vs Khabib. Namun, ia memutuskan kembali lagi ke ring oktagon agar bisa tanding ulang dengan petarung asal Rusia itu. Demikian dikutip dari Talksport.



Simak Video "Rematch dengan Khabib, McGregor: Di Brooklyn, April "
[Gambas:Video 20detik]
(bay/bay)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com