detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 25 Des 2019 08:05 WIB

Rayakan Natal, McGregor Berikan Donasi Rp 450 Juta untuk Tunawisma

Adhi Prasetya - detikSport
McGregor memberikan sumbangan kepada tunawisma dalam perayaan natal kali ini. Foto: Evgenia Novozhenina/Reuters
Dublin - Petarung bebas asal Irlandia, Conor McGregor, merayakan natal dengan memberikan donasi ke badan amal. Jumlahnya mencapai 25 ribu Paun atau sekitar Rp 450 juta.

Dilaporkan oleh Dailymail, atlet berjuluk The Notorious tersebut menyumbangkan uangnya kepada Inner City Helping Homeless, salah satu organisasi yang mengurus kebutuhan sehari-hari para tunawisma di Dublin, yang juga tempat McGregor berasal.

Selain sumbangan uang, McGregor juga memberikan sejumlah voucher untuk membeli mainan kepada anak-anak yang membutuhkan di kota tersebut. Hal itu agar mereka bisa ikut menikmati suasana natal.

[Gambas:Instagram]

Aksi yang dilakukan McGregor ini cukup kontras dengan apa yang biasa ditampilkannya di dalam dunia tarung bebas. Pria berusia 31 tahun ini dikenal sebagai petarung kontroversial, terutama karena sering mengeluarkan kata-kata yang menghina rival-rivalnya, salah satunya kepada Khabib Nurmagomedov.

McGregor sendiri sedang mempersiapkan diri untuk kembali ke ring oktagon. Ia dijadwalkan akan bertarung melawan Donald Cerrone dalam ajang Ultimate Fighting Championship (UFC) 246 di Las Vegas pada 18 Januari 2020 mendatang, yang merupakan laga comeback-nya usai mengumumkan pensiun pada Maret lalu.

McGregor menunjukkan keseriusannya dalam menghadapi duel tersebut. Di sela-sela merayakan natal bersama keluarganya, ia terus berlatih. Ia juga telah menaikkan berat badannya untuk bertarung di kelas welter melawan Cerrone.



Simak Video "McGregor Sebut Khabib Nurmagomedov Tikus Kecil"
[Gambas:Video 20detik]
(adp/rin)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com