detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Rabu, 15 Jan 2020 06:13 WIB

Tyson Fury Masturbasi 7 Kali Sehari Jelang Rebutkan Sabuk WBC

Yanu Arifin - detikSport
Tyson Fury akan menghadapi Deontay Wilder dalam perebutan sabuk juara tinju kelas berat WBC. (Foto: Ethan Miller/Getty Images)
Manchester - Tyson Fury akan kembali menghadapi Deontay Wilder dalam perebutan sabuk juara tinju kelas berat WBC. Gypsy King mengaku sering masturbasi dalam persiapannya.

Tyson vs Wilder akan berduel di MGM Grand Garden Arena, Paradise, Nevada, Amerika Serikat, 22 Februari 2020. Keduanya akan menggelar rematch, usai duel jilid pertamanya pada akhir 2018 berakhir imbang.

Tyson mempersiapkan betul duel melawan Wilder. Petinju kelas berat asal Inggris itu sampai masturbasi 7 kali sehari sebagai bagian dari persiapannya.


"Saya melakukan banyak hal yang sebelumnya tidak saya lakukan. Saya makan lima atau enam kali sehari, minum delapan liter air," kata Fury, seperti dilansir Express.

"Jika itu akan memberi saya keunggulan, saya bersedia mencobanya. Saya masturbasi tujuh kali sehari, terus memompa testosteron saya," ungkapnya.

Menghadapi Wilder, Fury, yang berstatus belum terkalahkan dari 30 pertarungan (29 menang, 21 ko, dan sekali imbang), bertekad melanjutkan rekornya. Petinju berusia 31 tahun itu tak mau cuma menang angka.

"Saya tak ke sini cuma untuk meraih kemenangan angka. Saya punya banyak soal itu, 9 di antaranya. Saya ke sini untuk knock out. Saya punya 21 knock out dan kalau boleh jujur, hal itu yang saya cari," tegasnya.

Simak Video "Timnas U-16 Mulai Gelar Latihan di Stadion Patriot"
[Gambas:Video 20detik]
(yna/nds)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com