detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Jumat, 17 Jan 2020 16:36 WIB

McGregor: Cerrone Bakal KO!

Rifqi Ardita Widianto - detikSport
Conor McGregor prediksikan kemenangan KO atas Donald Cerrone. (Foto: Evgenia Novozhenina/Reuters)
Jakarta - Conor McGregor mengungkapkan rasa hormatnya untuk lawannya di UFC 246, Donald Cerrone. Namun McGregor juga memprediksi lawannya itu bakal jatuh KO.

Duel Conor McGregor vs Donald Cerrone akan digelar di Las Vegas, Sabtu (18/1/2020) waktu setempat atau Minggu (19/1) waktu Indonesia. Ini jadi pertama kalinya McGregor kembali ke oktagon sejak kalah dari Khabib Nurmagomedov pada Oktober 2018 silam.


Jelang tanding, petarung bebas asal Irlandia itu mengungkapkan rasa hormatnya untuk Cerrone, meski sebelumnya kerap berselisih. Lima tahun silam, McGregor dan Cerrone bersitegang dalam acara jumpa pers.

McGregor menegaskan tak ada kebencian atau dendam kesumat terhadap sang lawan, tapi di saat yang sama memprediksi kemenangan KO.

"Saya sudah berseberangan dengan Donald selama bertahun-tahun. Terakhir kali kami bicara satu sama lain atau bahkan bertemu adalah di konferensi pers bertahun-tahun silam. Banyak yang sudah berubah sejak saat itu," ungkap atlet dengan rekor pertarungan 21-4 itu.


"Saya saat itu adalah juara dunia sementara kelas bulu dan Donald memprediksi saya tak akan bisa melewati adangan (Jose) Aldo. Saya melewati Aldo. Dia memprediksi saya terlalu kecil untuk kelas 155 pound, saya menguasai kelas itu."

"Kami menjalani pertentangan yang bagus, saya dan Donal, dan seiring waktu berjalan dia sudah menjadi pria penyayang keluarga. Jelas Anda sudah melihatnya bertarung di banyak kesempatan sehingga sulit untuk tak menghormati Donald sekarang di panggung ini dan dia mendapatkan respek dari saya."

"Meskipun akan ada darah yang tumpah pada 18 Januari nanti, itu bukan darah dendam dan kebencian. Dan untuk prediksi Mystic Mac (prediksi dari McGregor), itu adalah KO (untuk Cerrone)," imbuhnya seperti dilansir Yahoo Sport.



Simak Video "Cuma 40 Detik, McGregor Menang TKO atas Cerrone"
[Gambas:Video 20detik]
(raw/din)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com