detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Senin, 20 Jan 2020 12:57 WIB

Usai Kalahkan Cerrone, McGregor Diajak Rematch oleh Mayweather

Adhi Prasetya - detikSport
McGregor ditantang rematch oleh Mayweather. Foto: Steve Marcus/Getty Images McGregor ditantang rematch oleh Mayweather. Foto: Steve Marcus/Getty Images
Las Vegas - Floyd Mayweather Jr. mengajak Conor McGregor untuk tanding ulang di tahun ini. Hal itu terjadi usai petarung berjuluk The Notorious tersebut menang di laga comeback-nya di ajang UFC 246.

McGregor baru saja membuat comeback manis di ajang tarung bebas Ultimate Fighting Championship. Ia hanya perlu 40 detik untuk menumbangkan Donald 'Cowboy' Cerrone secara TKO di T-Mobile Arena, Las Vegas, Minggu (19/1) pagi WIB.

Kemenangan itu membuat McGregor menjadi petarung pertama sepanjang sejarah UFC yang berhasil menang di tiga kelas berbeda, yakni kelas bulu, kelas ringan, dan sekarang kelas welter.

Seusai mengalahkan Cerrone, banyak pihak yang memprediksi siapa yang menjadi lawan McGregor berikutnya, mulai dari Jorge Masdival hingga Khabib Nurmagomedov. Namun rupanya Mayweather pun tertarik untuk menjajal McGregor.



Juara dunia tinju itu pernah mengalahkan McGregor secara TKO dalam pertarungan tinju yang berlangsung pada Agustus 2017 lalu di Las Vegas. Lewat postingan di akun instagramnya, Mayweather menantang pria asal Dublin itu untuk rematch di tahun ini.

Dalam gambar tersebut, tertulis 'MAYWEATHER MCGREGOR 2 2020', lengkap dengan foto keduanya. Logo UFC, Mayweather Promotions (promotor tinju kepunyaan Mayweather), The Money Team (merk fashion milik Mayweather), dan Showtime (saluran televisi Amerika Serikat) juga muncul di poster tersebut.

[Gambas:Instagram]


Selanjutnya
Halaman
1 2
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com