detikSport
Follow detikSport Linkedin share
Selasa, 21 Jan 2020 17:01 WIB

Ayah Khabib Setuju Rematch Anaknya Vs McGregor, tapi...

Bayu Baskoro - detikSport
Ayah Khabib Nurmagomedov menyebut rematch anaknya dengan Conor McGregor bisa terlaksana (Foto: Reuters)
Jakarta - Ayah Khabib Nurmagomedov mengonfirmasi jika rematch antara anaknya dan Conor McGregor bisa terlaksana. Meski demikian, ia meminta satu syarat dari UFC.

Isu pertandingan ulang antara McGregor dan Khabib kerap mencuat, seiring kembalinya The Notorious ke ring oktagon. Petarung asal Irlandia itu baru saja menang TKO atas Donald Cerrone, Minggu (19/1/2020).

Presiden UFC, Dana White, tidak menampik soal gagasan rematch McGregor vs Khabib. Ia menegaskan jika petarungan antara keduanya bisa diwujudkan di masa depan.


Sementara itu, Abdulmanap Nurmagomedov, ayah Khabib, baru-baru ini turut berkomentar soal duel ulang anaknya melawan McGregor. Menurutnya, hal tersebut jelas dapat dilaksanakan.

Dilansir Talksport, rematch itu diakui Abdulmanap bisa menjadi ajang balas dendam Khabib kepada McGregor yang sudah menghina keluarganya dan agama Islam. Meski demikian, ia meminta syarat uang 100 juta dolar (Rp 1,37 triliun) kepada UFC agar duel tersebut dapat terealisasikan.


"Kami juga perlu balas dendam terhadap Conor, tetapi beri kami 100 juta dolar," kata Abdulmanap dikutip dari Talksport.

"Sehari setelah pertarungan melawan Ferguson, beri kami jumlah tersebut dan mengapa tidak balas dendam? Saya tak tahu, mungkin Dana White ingin mengaturnya (untuk jumlah itu). Dia membutuhkan duel tersebut," Abdulmanap mengungkapkan.

Khabib berhasil menaklukkan McGregor dalam duel bertajuk UFC 229 di bulan Oktober 2018. Petarung Rusia berjuluk Si Elang itu saat ini dijadwalkan bertarung menghadapi Tony Ferguson pada 18 April mendatang.



Simak Video "Duka McGregor Atas Kematian Ayah Khabib"
[Gambas:Video 20detik]
(bay/mrp)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detiksport.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com